Bokep

ABG 17 Tahun Korban Pemerkosaan Bergilir

Kamis, Mei 5th, 2016 - Cerita Pemerkosaan, Cerita Sex

Saat ini aku menjadi salah satu vokalis band sekolahku, dimana banyak teman dari sekolahku membentuk kelompok band. Karena kami masih muda tidak lengkap namanya jika tidak ada cerita persaingan mulai dari teman sekolah sendiri hingga sampai kelompok band dari sekolah lain, wajar jika di setiap festival ada yang namanya persaingan. Tapi ini terjadi di luar area tersebut sehingga banyak memunculkan sikap yang melanggar.

Termasuk padaku sendiri namaku Ratih, kali ini aku menceritakan kisah nyata yang aku alami sendiri. Awalnya aku tidak mengenal yang namanya melakukan hubngan intim seperti dalam cerita seks, hidupku ceria layaknya anak ABG lainnya. Setiap hari seperti biasa aku pulang pergi ke sekolah. Lalu main dengan teman satu bandku terkadang sampai-sampai lupa waktu untuk pulang ke rumah saking asyiknya main di luar.

Pemerkosaan 17 Tahun

Hingga pada suatu hari aku menjadi korban pemerkosaan oleh beberapa orang cowok, dan aku yakin kalau mereka adalah seseorang yang mengenalku. Karena bagaimanapun juga mereka tak akan tahu kalau aku pulang jam sekian dan melewati jalan biasa aku melewatinya. karena saat itu aku memang melewati jalan sepi menuju rumahku, memang jalan itu adalah gang sepi yang tidak sering dilewati oleh orang.

Namun karena aku ingin segera sampai rumah maka aku menjadikan jalan itu sebagai jalan alternatif untuk menuju rumahku dan hal itu bisa mempersingkat waktuku. Tapi hari itu merupakan hari naas bagiku, karena hari itu aku menjadi korban beberapa pemuda yang memperkosaku seperti dalam cerita seks. Di saat aku sedang jalan sambil mendengarkan musik dari headset, tiba-tiba mulutku di bekap dari belakang.

Aku hendak menjerit waktu itu namun mereka ada beberapa orang jadi meskipun aku meronta tetap saja tenagaku tidak bisa menyaingi tenaga mereka. Akupun hanya bisa menjerit namun tidak bisa juga karena mulut yang sudah terbekap. Dan mereka membawaku dengan memasuki sebuah mobil yang terparkir agak jauh dari gang yang aku lewati, dan aku tahu kalau saat itu juga mobil yang membawaku menjauh dari tempat tadi.

Ketika mobil itu berhenti ada seseorang yang berkata ” Kita bawa masuk aja sekarang .. sebelum ada yang melihat.. ” Lalu tubuhku kembali di gendong oleh mereka dan dengan kasarnya mereka merebahkan tubuhku di sebuah lantai yang beralas karpet yang agak lusuh kurasa. Tanpa ada rasa kasihan mereka terus melepas bajuku dengan cara menariknya, sehingga dengan cepatnya aku sudah dalam keadaan bugil.

Lalu aku melihat salah satu dari mereka mendekatkan tubuhnya padaku, saat itulah aku melihatnya mengacungkan kontolnya padaku. Aku ingin menjerit sekeras-kerasnya tapi kini mulutku sudah di sumbat dengan kain sehingga aku tidak bisa mengeluarkan suara. Ketika orang itu dapat meneroboskan kontolnya untuk masuk dalam memekku, diapun menggoyang pantatnya dengan keras pula hingga aku rasakan sakit pada memekku.

Belum habis rasa sakitku karena hentakan kontol yang keras pada mememku, di tambah pemuda lainnya meremas tetekku dengan kasarnya bahkan ada yang berusaha memasukkan kontolnya dalam mulutku. Setelah dia membuka bekap kain di mulutku akupun berusaha untuk tidak melakukannya namun tangan orang itu mendorong kepalaku dengan kerasnya hingga mulutkupun penuh dengan kontol karena kontol itu juga sudah membesar.

Lalu orang yang sedang menggoyangkan pantanya pada mememkku mengerang “OOouuuggghhh… ooouuuggggggghhh… oooouuuggggghhh… oooouuugghh… si..ni… bi.. nal…. aaaggggghh.. ” Rasa sakit bertambah semakin parah padaku apalagi setelah mendengar kata yang diucapkan orang itu. Diapun semakin keras menghentakan kontolnya semakin keras padaku dan aku memejamkan mataku bukan menikmati adegan layaknya dalam cerita seks ini.

Namun aku tidak ingin melihat wajah orang yang menindihku, karena aku merasa jijik padanya. Kini mereka bertiga sama-sama mengerang¬† “OOoouugggghh…. ooouuugggghhh…. aaaagggghhh…. aaaaggghhhh…” Saat itu juga aku merasakan sesuatu yang hangat menyembur dari dalam kontolnya, lalu bukannya membiarkan aku malah mereka bergantian menggoyangkan pantatnya sambil terus memasukkan kontolnya pada memekku.

Merekapun bergantian memuaskan naafsunya dengan cara bergiliran memperkosaku. Sehingga aku sendiri tidak lagi merasakan apapun mungkin aku sampai pingsan karenanya, namun masih aku dengan desahan merekaa ketika menggoyangkan pantatnya padaku “OOoouuugggggghh…. nik.. mat….. aaaagggghhh…. aaaaaaagggghhh…. aaaaaagggghh” Dan aku tidak tahu lagi apa yang terjadi padaku setelah aku bangun aku sendirian di sebuah bangunan kosong.

ABG 17 Tahun Korban Pemerkosaan Bergilir | Cerita Dewasa Loe | 4.5