Bokep

Cerita Dewasa Kisah Pemerkosaan

Rabu, Januari 13th, 2016 - Cerita Pemerkosaan, Cerita Sex

Cerita seks pemerkosaan berakhir menyenangkan terjadi pada sahabatku Leni. Karena aku sudh menjadi teman curhat Leni dari masalah keluarga sampai ke hal yang amat sangat pribadi. Seperti cerita seks pemerkosaan yang terjadi padanya beberapa waktu lalu. Leni yang bekerja di sebuah perusahaan swasta kala itu harus rela di tugaskan pada daerah terpencil untuk meriset beberapa hal yang berkaitan dengan budidaya suatu usaha.

Setelah sampai tempatnya Leni sudah merasa tidak betah disana dia ditempatkan pada rumah kosong yang memang di peruntukkan buat tamu desa, yakni rumah yang ada di kawasan balai desa. kalau siang tempat ini begitu ramai oleh aktifitas perangkat desa tapi kalau malam datang minta ampun sepinya, seperti yang terjadi malam itu.

Cerita Pemerkosaan

Jam menunjukkkan pkl.21.00 tapi Leni sudah merasakan kantuk apalagi di tambah rintik hujan yang dari tadi membasahi bumi dan lampu desa yang mengalami pemadaman listrik. Akhirnya Leni beranjak ketempat tidurnya dan meniup lilin yang ada dalam kamrnya sedang di luar di biarkan menyala.

Belum sempat tertidur pulas Leni di kejutkan oleh tubuh yang menindihnya dari atas,sesaat Leni kira itu makhluk halus belum teriak Leni sudah di tutup mulutnya dengan sepasang tangan yang mempunyai tenaga kuat sekali.Akhirnya Leni sadar kalau dia di tindih oleh seseorang.

Betapa takutnya dia mau teriak sudah tak bisa karena di cengkram oleh orang tersebut,Dia hanya dapat meronta kecil saat lelaki itu menciumi tubuhnya dari atas sampai kebawah, sambil menciumi vagina leni orang itu tetap saja menutup mulut Leni dengan tangan satunya. Sambil terus bermain seks di atasnya.

“tolong jangan lakukan ini.”. Pinta Leni dengan memelas, tapi orang tersebut tetap melakukannya tapi Leni meras kalau akhirnya dia tidak sekasar pertama kalinya dia baru menindih tadi.

Leni menangis bagaimana kalau yang memperkosanya ini adalah pak kepala desa yang berwajah seram itu, karena meskipun dalam keadaan dia dapat melihat kalau sipemerkosanya itu bertopeng. Dan semakin dia menjerit dalam hati tatkala orang itu memasukkan kontolnya dengan cara menekankan pada pangkal pahanya.

Leni meringis kesakitan karena ini bukan baru pertama kalinya bagi Leni merasakannya dia tahu kalau kontol orang ini cukup besar karena dulu dia sering melakukan hal ini bersama Aldi kekasihnya, tapi kini hubungan mereka putus karena penghianatan Aldi. Tambah sedih Leni mengingat semua itu.

Orang itu terus saja menghujamkan senjatanya yang tidak tanggung-tanggung besarnya. Dia jadi ingat cerita seks pemerkosaan yang sering dia baca di situs bokep. Saat orang itu mengerang kepuasan Leni mengetahui kalau orang sudah mencapai organsme sambil melepas tangannya dari tubuh Leni orang itu terkapar di samping Leni.

Leni mengira orang itu sudah tertidur karena kelelahan tapi dugaannya salah karena bukannya tidur tapi orang itu mendekapnya dengan erat seraya berbisik “Maaf ya…….”.Leni terhenyak mendengar suaranya karena dia yakin kalau orang itu bukan pak Kepdes yang dia takuti.Lalu siapa orang ini,pikirnya. Masih dalam dekapan orang itu akhirnya Leni memberanikan diri membuka topeng orang tersebut dan seakan membiarkan Leni melakukannya orang itu terdiam tanpa melepas tangannya yang sembari mendekap Leni.

Betapa terkejutnya Leni karena orang yang ada di depannya yang tak lain pemerkosanya adalah Andre anak pak lurah di desa tersebut dan dia sudah mengenalnya walau hanya sebatas menyapa. Padahal dalam hati Leni Naksir pada Andre yang memiliki wajah tampan dan badan atletis, Leni bukan menangis tapi merasa senang akan cerita seks pemerkosaan yang menimpa dirinya.

Cerita Dewasa Kisah Pemerkosaan | Cerita Dewasa Loe | 4.5