Cerita Dewasa Ngentot Memek Basah Keisya

Senin, Februari 8th, 2016 - Cerita Seks 17 Tahun, Cerita Sex
download

Akhir-akhir ini aku sering pergi ketempat hiburan malam. Awalnya untuk mengusir rasa penatku setelah seharian bekerja, tapi lama kelamaan akhirnya aku menjadi ketagihan dan sering berkunjung kesana. Baik bersama teman-temanku ataupun aku sendirian kesana, semuanya oke bagiku. Apalagi setelah pulang dari sana aku membawa cewek bispak yang akan memuaskanku.

Namaku Vino saat ini aku bekerja di perusahaan swasta, yang baru setahun aku lulus dari kuliahku dan mendapat kesempatan untuk memulai karir di perusahaan ini. Walau tidak seperti yang aku inginkan. Tapi aku masih merasa beruntung dengan umur yang sudah menginjak 25 tahun, aku bisa mendapatkan pekerjaan. Tapi sayangnya hingga saat ini juga aku belum mendapatkan pacar.

Karena nggak ada seorang cewek yang mampu membuatku tertarik padanya. Hingga akhirnya aku bertemu dengan seorang cewek di salah satu tempat hiburan malam, Namanya Keisya dia gadis dan baru berumur 18 tahun. Malam itu tidak sengaja dia bertemu denganku, ternyata dia baru pertama kali masuk ke dalam club malam ini. Begitu melihatku yang duduk sendirian diapun menghampiri aku.

Sebagai seorang pria aku langsung mengajaknya untuk mengobrol lebih dekat dengannya. Akhirnya aku tahu kalau Keisya anak SMA yang kesulitan uang untuk membayar biaya sekolahnya, malam itu kami mengobrol sampai malam ketika jam sudah menunjukkan angka 1 malam. Akhirnya aku membawa pergi Keisya dari tempat itu. Dan diapun mengikuti aku dari belakang.

Di dalam perjalanan pulang aku mampir di sebuah toko swalayan, di sana aku membeli beberapa kebutuhan sehari-hari. Setelah selesai aku masuk kembali kedalam mobil dan pergi dari tempat itu, Dalam perjalanan aku menanyakan alamat Keisya dengan lugunya dia bilang padaku. Bahkan dia berujar kalau orang tuanya baru pisah ranjang karena itu dia kesulitan biaya sekolah.

Aku menghentikan mobilku pas di depan rumahnya, dan Keisya tidak langsung turun malah dia bertanya dengan muka terkejutnya ” Kenapa bawa kesini Mas… dari tadi bukannya Mas mau… ” Belum sempat meneruskan kata-katanya, aku langsung bilang ” Sudah Kei… kamu turun aja… kita ketemuan kapan-kapan lagi… ” Dia hanya terdiam apalagi ketika aku mengeluarkan barang dari mobil dan aku kasih padanya.

Keisya hampir saja menangis dan memeluk tubuhku, aku belai rambutnya sambil berkata ” Mas mau menemui Keisya bukan kali ini saja… Mas Janji akan segera menghubungi kamu kapan-kapan… Tapi dengan satu syarat dengan satu syarat kamu nggak boleh jalan bareng yang lain… ” Mendengar kata-kataku dia mengangguk dan akupun meninggalkannya.

Selang beberapa hari kemudian belum genap seminggu dari pertemuanku dengan Keisya, akupun menghubunginya lagi. Terdengar dia begitu senang di dalam telpon, setelah mendengar tempat aku menyuruhnya datang diapun memutuskan telponnya. Sedangkan aku mempersiapkan diri untuk menemuinya hari itu juga. Kini aku sudah berada di dalam mobil dalam perjalanan menuju tempat janjian kami.

Sesampainya di tempat itu aku melihat Keisya masih memakai seragam sekolah. sungguh polos anak ini, pikirku. Akupun menghampirinya dan berkata setelah aku duduk di depannya ” Lama nunggunya… ” Dia tersenyum dan berkata ” Lumayan sich Mas… soalnya aku langsung pergi kesini begitu kamu telpon… ” Katanya dengan nada polosnya tetap seperti anak ABG.

Kemudian dia mengelus pundakku dan menyandarkan kepalanya, berlagak bagai anak manja. Sebenarnya aku begitu senang di perlakukan seperti itu oleh seorang gadis.  Seusai makan kamipun langsung pergi dari tempat itu, dan aku menuju salah satu hotel berbintang karena aku tidak ingin mengecewakan Keisya yang baru pertama kali melakukan cerita dewasa seperti ini.

Cerita Dewasa Memek Basah

Benar saja ketika sampai di hotel tersebut Keisya sudah terperangah melihatnya. Langsung saja aku ajak dia masuk kedalam salah satu kamar yang telah aku pesan, setelah itu aku menawarkan dia makanan namun Keisya menolak. Malah aku melihat dia membuka bajunya satu persatu, setelah selesai tanpa ragu dia membuka bajuku. Sepertinya dia sudah terbiasa melakukan cerita dewasa.

Tiba-tiba keluar dari dalam mulutku begitu saja ” Keisya kamu sering melakukan hal ini… ” Saat itu juga aku melihatnya menangis. Tapi hanya sebentar dan kembali dia membuka bajuku, setelah melihat kontolku dia hendak melumatnya. Tapi aku angkat tubuhnya hingga berdiri kembali dan akupun bilang ” Maafkan Mas Keisya… ” Dia berdiri di depanku dan berkata padaku.

Sambil memandang tajam ” Keisya nggak mau ngomong Mas… biar nanti Mas buktiin sendiri saja… ” Dan kembali dia terus melumat kontolku dalam mulutnya yang begitu mungil. Di dalamnya dia memainkan kontolku bahkan tanpa di keluarkan sama sekali kontolku dalam mulutnya, dia bermain dengan lidahnya. Aku memejamkan mata karena saking nikmatnya merasakan hal itu.

Setelah kontolku sudah tidak lagi muat dalam mulut Keisya, akhirnya dia membuat permainan tangan yakni mengocok kontolku. Walau awalnya lambat akhirnya dia mempercepat kocokan tangannya, dan membuat kontolku berdiri dengan mantapnya. Dengan membaringkan tubuh Keisya aku siap memasukkan kontolku dalam memek Keisya. Ketika aku masukkan kontolku perlahan namun pasti.

Aku dapat memasukkanya meskipun awalnya agak sedikit susah tapi karena memek Keisya sudah basah, kontolku dapat langsung menembusnya. Begitu aku goyang dia merintih kenikmatan ” OOuuugghh…. ooouugghhh… aaagghhh… aaaaggghhhh…. Mas…. OOouugghh… ” Desahan Keisya tidak jauh berbeda dengan desahan sange pemain dalam cerita dewasa ataupun cerita sex.

Aku bergerak naik turun di atas tubuhnya yang bugil. Sedangkan Keisya meringis-ringis sambil memeletkan bibirnya, sungguh permainan sex pertama baginya. Karena saat aku menunduk hendak berganti posisi aku melihat memeknya mengeluarkan darah segar, dan hanya sedikit pantas saja tadi Keisya sempat menjerit pertama kontolku menusuk memeknya yang menurutku sudah basah.

Semakin aku menciumnya dengan perlahan namun bertubi-tubi. Bagai sudah pengalaman Keisya mengimbangi goyanganku dengan goyangan pantatnya dari bawah, membuatku terpuaskan olehnya padahal aku masih lama untuk mencapai puncak klimaks. Kini aku mengangkat tubuhnya dan dengan posisi menelungkup kemudian angkat sedikit pantatnya hingga pas dengan gaya menungging.

Kemudian aku masukkan kontolku kedalam memeknya lalu aku gerakkan maju mundur dalam memeknya. Sungguh memeberikan sensasi yang berbeda, aku semakin keras menancapkan kontolku ” Oouuggghh…… aaaggghhhh……. aaaaggghhhh…… ooouuugggghhhh…. aaaaagghhh… Ooouuwww… ” Desahan Keisya mirip anak kecil merengek dan hal itu membuatku semakin buas.

Aku bergoyang sambil menengadahkan kepala menikmati goyangan kontolku seperti di apit lubang yang memabukkan. Semakin gencar hentakkan kontolku hingga aku sendiri mengerang ” Ooouuugghh…. ooouuugghh…. aaaagghhhhh…..   uuuuggghhhh….. aaagghhh…. nik.. mat…. sa…yang….” Keisya mengangukan kepalanya, dan terus mendesah bagai rengekan anak kecil.

karena lama juga aku bermain akhirnya aku percepat hentakkan kontolku. Dan akhirnya aku menumpahkan lendir hangat yang begitu nikmat rasanya saat lendir itu keluar. Saat itulah tubuhku terkulai di samping tubuh Keisya yang saat itu juga terlihat kecapekan. Namun dia masih sempat memeluk tubuhku bahkan berkali-kali mencium bibirku dan menyapu seluruh wajahku.

Cerita Dewasa Ngentot Memek Basah Keisya | Cerita Dewasa Loe | 4.5