bokepstar.me

Cerita Hot Nafsu Seorang Biseksual

Rabu, Januari 20th, 2016 - Cerita Daun Muda, Cerita Sex

Saat ini aku membuka bisnis pencucian mobil, yang menggunakan alat modern semua. dan hasilnya lumayan menguntungkan, sebagai pebisnis yang masih lajang aku sering melakukan cerita hot, seperti ketika melakukan hubungan intim dengan pacarku ataupun cewek yang hanya sebatas teman kencan. Tapi saat ini aku menjalin hubungan dengan seorang wanita yang sukses pula di dalam karirnya.

Namanya Ceryl seorang wanita cantik, yang tidak mau terikat hubungan serius denganku. karena secara terang-terangan dia bilang kalau kita hanya sebatas pasangan melampiaskan Seks di atas ranjang. Banyak orang memanggilku Iam dari nama asliku Ilham, umurku 27 tahun dan sudah bersama Ceryl kurang dari satu tahun ini. Walau dia tidak mau menyebut hubungan kami sebagai pacaran.

Cerita Hot Cantik

Dan aku tahu alasan sebenarnya kenapa dia tidak mau berhubungaan yang di katakan berpacaran. Pada suatu hari Ceryl mengajak seorang perempuan, ketika ada janji makan siang denganku, aku tidak terkejut jika dia hanya bilang teman tapi ini ” Hei..kenalin ini Linda..teman soulmate aku juga..kayak kamu..” Dengan masih tidak mengerti aku menjabat tangan wanita itu.

Setelah mengobrol lama akhirnya aku tahu, kalau Ceryl berhubungan sama seperti denganku juga dengan wanita itu. Walaupun aku tidak langsung percaya, tapi akupun pura-pura mengerti sampai akhinya, pada suatu hari. Ketika jam pulang kantor Ceryl menelponku dan memintaku untuk ke apartemennya, seperti biasa aku langsung bilang iya dan menuju rumahnya malam itu juga.

Jam menunjukkan 7 malam, ketika aku sampai di Apartemennya. saat itu juga Ceryl menjamuku dengan makan malam dan kamipun bermesraan di sofanya, ketika aku sudah terbawa suasana dan kontolkupun sudah menegang, pintu apartemennya terbuka dan ternyata wanita yang dia kenalkan padaku tempo hari, Linda. Dengan santainya dia mendekat pada kami.

Sedangkan Ceryl tetap mencumbuku dengan begitu buasnya, terlihat Linda memandangi perbuatan kami berdua. Sebenarnya risih juga bercumbu di depan orang, tapi ketika LInda membuka pakaiannya terlebih dahulu dan dia sudah telanjang saat itu juga Ceryl menunjuk padaku. Dengan pelan Linda menghampiriku yang sedang berciuman bibir dengan Ceryl, tapi langsung membuka celanaku.

Aku hanya terdiam ketika Linda mengulum kontolku, karena ceryl yang masih melumat bibirku seraya memeluk tubuhku. Sungguh aku merasa begitu nikmat di perlakukan dengan begitu, seperti dalam cerita hot kamai benar-benar melakukan gerakan-gerakan yang membuat nafsu semakin bergejolak. Kini kami bertiga sudah sama-sama telanjang bulat, Cryl terlentang sambil berciuman dengan Linda.

Sedangkan aku menggoyangnya dengan memasukkan kontol. Dan berpegangan pada tetek Ceryl yang bergelantung manja, sedang tetek satunya di mainkan oleh tangana Linda. yang kerasnya meremas tetek tersebut. Akhirnya aku memiringkan tubuh ceryl dan menggoyangnya dari samping belakang saat itu pula aku mendekap tubuhnya karena dari depan sudah ada LInda yang mencumbunya.

Linda mencium bibir Ceryl dan sepertinya Ceryl begitu menikmati dengan cerita hot kali ini. Sedang aku masih asyik memainkan teteknya dari belakang. Ceryl mendesah ” Eeeemmmppp….aaaaagghhhh…..eeeemmmmppp…aaaaggghhh” Begitu seterusnya. Kini Ceryl bangun dan dia menyuruh Linda menungging, saat itu juga aku memasukkan kontolku pada memek LInda yang menungging.

Sedangkan Ceryl berada di bawah tubuh Linda yang sedang ku goyang, dia mencium dan melumat tetek Linda dari bawah. Dan sesekali meremasnya juga, kini LInda yang mengerang kenikmatan ” Ooouugghhh….ooouuugghhh….oooouuugghhh….sa…yang…pa…car…kamu….he…bat…” kini semakin aku mempercepat goyanganku, dan Linda semakin mndesah dan mengerang.

Puas dengan posisi seperti itu, Ceryl kembali menyuruhku menyuduknya dengan kontolku. Dia terlentang dan membuka lebar-lebar pahanya, saat itu juga aku masukkan kontolku dan kembali menggoyangnya, sedangkan LInda memainkan tetek Ceryl yang sudah menegang juga putingnya. Tiba-tiba aku merasa sudah tidak kuat menahan maghma yang akan keluar dari dalam kontolku.

Dengan memegang erat pundak Linda yang bercumbu lewat bibirnya dengan Ceryl. Akhirnya akupun melepaskan puncak kenikmatan itu ” Aaaaggghhhh….aaagghhh….aaaagggh….a..ku…ke..luar….sayang…” Dan tidak berapa lama kemudian aku terkulai lemas, di samping mereka, karena begitu aku terkulai Linda menghisap memek Ceryl yang basah oleh spermaku.

Tanpa ada rasa jijik Linda membersihkan sperma yang keluar dari dalam memek Ceryl, bekas aku tumpahan tadi, kini dia merangkak dan menindih tubuh Ceryl. Merekapun saling bergumul dan saling menekan memek masing-masing . Lucu juga karena melihat mereka bergumul begitu, dengan mulut saling melumat Linda dan Ceryl begit menikmatinya.

Aku yang terkulai di sampingnya akhirnya di cium juga oleh LInda, ketika memeknya di jilat oleh Ceryl dia mendesah ” Ooouugghhh….Ce…ryl…..ooouuugghh….e..nak…sayang….terus…..ce…..ryl….” Saat itu juga Linda bangun dan kembali mencium bibir Linda, dan mereka saling bergumul. Mungkin itulah puncak kenikmatan mereka.

Kini kita bertiga sama-sama rebahan dan saling memeluk, apalagi Ceryl dia memelukku dan berkata ‘ Makasih ya karena mau melakukan ini bareng LInda…” Belum aku jawab kembali dia berkata “Sebenarnya dari dulu sebelum kamu menjadi dekat dengan aku sudah berhubungan dengan Linda…” aku memeluk tubuh Ceryl dan mendekapnya dalam pelukanku, begitupun LInda yang langsung memeluk kami.

Sejak saat itu kami sering melakukan hubungan intim cerita hot bersama, dan aku tidak pernah merasa cemburu melihat keduanya begitu mesra di hadapanku. Malah aku merasa senang kalau Linda tinggal satu apartemen dengan Ceryl dengan begitu aku tidak lagi kepikiran sama Ceryl yang takut bila sendirian, malah aku sering menginap di sana bila ada waktu senggang.

Cerita Hot Nafsu Seorang Biseksual | Cerita Dewasa Loe | 4.5