Bokep

Cerita Hot Pesta Sex ABG Dibuai Nafsu

Rabu, Januari 20th, 2016 - Cerita Ngentot ABG, Cerita Sex

Cerita ini bukan lagi menjadi rahasia, karena sudah banyak masyarakat tahu kalau saat ini sudah banyak anak ABG yang melakukan permainan seks baik itu dengan satu pasangan bahkan dengan banyak pasangan, yang melakukan hal itu dengan beramai-ramai. kali ini cerita ABG yang bernama Aji, Fedi, Dirka, Dafa dan Roki. Mereka semua teman satu sekolah, hampir setiap hari mereka bersama.

Karena satu sekolah juga, kebetulan mereka masih kelas 1 SMU swasta di kota yang sama pula. Seperti hari itu Fedi memnjemput Aji dan Dirka  berangkat sekolah bareng. Sedangkan Dafa dan Roki bilang kalau mereka bersama cewek mereka masing-masing, sebenarnya merka juga mempunyai cewek yang sama-sama bersekolah di tempat yang sama kecuali Dirka ceweknya dari sekolah lain, yakni masih anak SMP.

Cerita Pesta Seks

Sampai di depan sekolah Aji melihat Dafa yang berjalan di halaman sekolah, dengan setengah teriak Aji memanggil ” Daf….Dafa..tunggu dong..” Katanya dari dalam mobil meledek Dafa yang lagi jalan bareng Widi ceweknya, dengan mengepalkan tangannya Dafa pura-pura marah sama Aji. Merekapun tertawa. Setelah keluar dari dalam mobil Fedi mereka langsung mencari teman-teman mereka.

Hari itu mereka menyusun rencana untuk membuat pesta di rumah Roki, yang malam minggu ini tidak ada orang tuanya, karena berangkat keluar negeri. “Wah bagus tuh Ki..kita bisa makan masakan pembantu Lu…” Kata Fedi tapi langsung di bantah oleh Roki ” Justru di rumah benar-benar nggak ada orang Bro..termasuk pembantu gue pulang kampung..dia ambil cuti..” Kata Roki menjelaskan.

Akhirnya mereka sepakat kalau malam minggu ini mau kerumah Roki, dan Aji dengan Roki sudah menyiapkan sesuatu yang tidak mereka bilang pada temannya yang lain. Hingga hari H pun tiba, dengan berdatangan dengan pasangan masing-masing mereka memasuki rumah Roki, begitupun Dafa yang bersama pacarnya juga meskipun dari sekolah yang berdbeda dari mereka. Namanya Elsa dia gadis paling cantik dan paling ABG dari semua gadis pacar temannya.

Karena Elsa memiliki wajah cantik yang di tunjang dengan penampilannya yang begitu seksi, membuat yang lain cemburu. Tapi setelah mereka saling ngobrol akhirnya mereka langsung mengenal satu sama lain. Dan merekapun bercanda, sampai akhirnya ketika sudah minum minuman yang di campur sesuatu oleh Aji dan Roki, mereka agak teler baik cewek maupun cowoknya. Seperti dalam cerita ABG biasanya.

Karena merasa berhasil akhirnya Roki mengajak teman-temanya masuk kedalam rumah, dan di ruangan tengah dia langsung menyetel video porno. Elsa yang paling muda di situ merasa malu, dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Sedang di sebelahnya Fedi dengan ceweknya Rasti langsung berciuman, melihat kearah Dafa dia juga melakukan hala yang sama dengan Ratu ceweknya, akhirnya karena teman-temannya pada berciuman.

Dengan memberanikan diri Dirka mendekati Elsa yang menutup wajahnya, Dia buka tangan Elsa setelah itu Dirka menatap wajah Elsa yang memerah. Akhirnya Dirka melepaskan ciumannya pada pipi Elsa, melihat Elsa diam Dirka langsung memcium bibir Elsa, sambil memegang leher Elsa dari belakang sedangkan Fedi yang berada di sebelahnya sudah berani ngentot tetek Rasti.

Sedangkan Dafa berada di bawah sofa, sambil menekan tubuhnya pada ceweknya yang kini berada di bawah tubuhnya. Tiba-tiba terdengar suara cewek mendesah panjang “Aagghh….aaagghhh……aaaauuugghh..Fedi….sa..yang..” Ternyata itu suara dari cewek Fedi, mendengar hal itu Dirka semakin berani untuk berbuat jauh pada Elsa, dengan memegang tetek Elsa, akhirnya diapun remas tetek itu dengan gemasnya.

Sebagai ABG yang masih belum ada pengalaman, Elsa menggelinjang menahan nikmat yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Aji terlihat menyelipkan kontolnya pada memek ceweknya yang saat itu masih mengenakan baju tapi di singkap oleh Aji, perlahan dia menggoyangkan pantatnya “Oouugghh…..ooouuugghh…ooouuggghhh” Desaha Aji sesuai dengan gerakan tubuhnya, yang turun naik dia atas tubuh Ceweknya.

Dirka semakin terpengaruh juga, kini dia sudah berani membenamkan wajahnya pada tetek Elsa. Yang masih asri tapi cukup kalau untuk di emut mulut Dirka, secara bergantian dia menetek pada Elsa. Hingga akhirnya ketikaa tubuhnya bergerak-gerak secara tidak sengaja tangan Elsa memegang kontolnya yang menegang. Kemudian Dirka menyuruhnya mengelus kontolnya.

Bagai sudah tahu seperti dalam cerita ABG, Elsa meraba kontol Dirka yang sudah terbuka resletingnya. Dengan tangannya yng mungil dia elus kontol itu, hingga Dirka mendesah karena nikmat “Aaagghhh..uugghh…uugghh..El…sa….” sambil mentap wajah Elsa dan kembali mencium lumat bibir Elsa. Sempat melirik pada Aji yang berada di sebelahnya,kini dia berani telanjang bulat dengan ceweknya.

Dengan kontolnya yang berdiri tegak Aji mengacungkannya pada mmek pacarnya, sambil menggoyang dia elihat kearah Dafa. Yang telah bergumul di lantai juga. Akhirnya setelah sekian lama mereka sama-sama bergumul dan melakukan permainan seks dengan pasangannya masing-masing, bahkan diantara mereka banyak yang sudah tanpa baju , bercinta layaknya cerita seks bersama orang dewasa.

Setelah cukup lama, mereka saling goyang desahan dan erangan sudah menjadi suara biasa. Bahkan kini mereka saling keras melakukannya. SEbagai pertama mencapai klimaks Aji mengerang sambil mengejang dan menekan kontolnya “Aaagghh…aagghh…aaagghh…saa…yang….aku……su..dah..keu..ar…” lama dia menekan kontolnya sampai akhirnya terkulai lemas.

Selanjutnya teman-temanya yang lain mengikuti gerakan dan erangannya juga. Kini mereka sama-sama terkulai,dengan tersenyum Dirka memeluk tubuh elsa yang dengan polosnya bilang “Mas Dirka…jangan coba mainin Elsa ya..kalau tidak Elsa..” Sebelum menyelesaikan kalimatnya Elsa, dengan cepat Dirka melumat bibirnya. Dan yang lain hanya melihat sambil tersenyum, kini mereka benar-benar merasa kecapekan.

Cerita Hot Pesta Sex ABG Dibuai Nafsu | Cerita Dewasa Loe | 4.5