Cerita Hot Enaknya Ngentot Memek Hangat Ibu Kost

Senin, Februari 15th, 2016 - Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex
download

Cerita ngentot ini bermula dari kisah yang tidak pernah aku duga sebelumnya, namaku Gilang seorang mahasiswa yang kuliah di luar kota. Karena itu aku harus tinggal di tempat kost, dan pilihan jatuh pada tempat kost ini setelah beberapa kali mencari tempat kost yang cocok untukku. Di sini selain tempatnya dekat kampus, untuk urusan air dan listrinya terjamin untuk penghuninya.

Cerita Ngentot Bu Kost

Tidak jarang banyak yang membawa peralatan elektronik. Sedangkan di tempat lain hal itu di batasi, dan di sini ada yang bikin seger juga. Sebagai cowok akupun sama dengan penghuni kost yang lain. Sering memperhatikan tante Rossa pemilik tempat kost ini, dia begitu cantik di usia yag sudah menginjak 37 tahun. Dengan tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang selalu sumringah.

Membuat kami betah berlama-lama di tempat kost ini, apalagi tante Rossa sering duduk di teras rumahnya yang berada pas di depan kamar-kamar kost yang berjejer rapi. kalau di hitung semua ada 15 kamar, dan di setiap kamar ada yang 3 orang bahkan ada yang 5 orang. Tapi di kamarku hanya ada 2 orang yakni aku dan temanku Si Gugun yang aku kenal di sini juga.

Karena aku tidak suka kalau-kalau lebih dari 2 orang dalam satu kamar. Di sini hanya aku yang di kenal sebagai cowok culun, karena aku memakai kacamata serta selalu berpenampilan rapi. Padahal dalam hatiku akupun sama dengan mereka ingin merasakan, sesuatu yang berbau Seks seperti halnya cerita ngentot. Dan anganku akhirnya tercapai juga.

Setelah berada di tempat kost ini selama kurang dari satu tahun. Akhirnya aku dapat kesempatan melakukan adegan dalam cerita ngentot, dan hal itu adalah pertama kali aku melakukan hal mesum itu. karena sebelumnya di kampungku aku tidak pernah melakukan hal semacam itu, yang ada hanya berciuman itupun dengan mencuri-curi pada pacarku waktu itu.

pada suatu hari aku bolos kuliah, entah kenapa aku merasa lelah dan malas buat pergi kuliah. karena tempat kost ini merupakan tempat kost bagi anak kuliah dan yang kerja di kantoran, pantas saja kalau siang-siang gini begitu sepi karena masih pada datang. Tiba-tiba tante Rossa memanggilku, akupun langsung menemuinya di dalam rumahnya yang aku lihat pintunya di biarkan terbuka.

Begitu aku masuk tante Rossa bilang ” Tutup pintunya Lang… “Akupun langsung menutup pintunya, dan duduk di kursi ruang tamunya ” Lho kok malah duduk orang tante mau minta tolong sama kamu.. ” Akupun langsung bangun dan berkata ” Oh.. maaf tante..ada pa ya.. ?” Tanyaku pada tante Rossa. Dia tidak menjawab tapi malah melengganng masuk ke kamarnya.

Bagai kerbau di pegang hidungnya aku hanya mengikuti saja dari belakang. Betapa kegetnya aku, karena tidak pernah menyangka akan hal ini. Tante Rossa memeluk tubuhku yang saat itu bergetar diapun bilang ” Gilang sayang tante tahu kalau kamu sering curi pandang sama tante… ya kan.. ” Aku masih gugup dan berkali-kali merapikan kaca mata yang memang menempel rapi pada mataku.

Dengan lembut tante Rossa membuka kaca mataku dan meletakkannya pada meja dekat tempat tidurnya. Kemudian dia meraba-raba tubuhku dan berusaha mewmbuka bajuku waktu itu juga, aku hanya membiarkan aksi tangan tante Rossa. dalam sekejap aku sudah telanjang bulat di depannya, dia agak mundur dan memperhatikan tubuh bugilku aku yang merasa malu dan risih juga menutupi selangkanganku dengan kedua tanganku.

namun kembali tante Rossa mendekat dan melepaskan tanganku, yang berada di pangkal pahaku. Kemudian dia berjongkok di depan kontol lemasku, dengan lembut dia mengulum kontolku karena hal ini baru pertama kalinya bagiku. Saat itu aku rasakan tubuhku tersentak dengan sendirinya namun di pegang dengan eratnya bokongku oleh tante Rossa yang semakin liar.

Dia menyedot lembut ujung kontolku hingga sampai pada pangkalnya. Melihat kontolku sudah mengacung tegak diapun berdiri dan membuka bajunya sendiri sambil terus menatap kontolku yang sudah siap untuk melakukan aksinya. Setelah sudah tidak lagi memakai pakaian tante Rossa mendorong tubuhku, hingga akupun terbaring pada kasur empuk yang ada di kamar itu.

Kurasakan punggungku terasa nyaman rebahan di kasur itu, apalagi di tambah tante Rossa yang langsung memainkan kontolku kembali. Dia mengulum kontol tegakku kedalam mulutnya sesekali dia kocok dengan tangannya ” Ooouuugghh…. ooouugggghh… tan.. te… aaaagghhhhh… aaaagghh… ”  Aku mendesah akrena tidak dapat menahan kenikmatan dari aksi tangan tante.

Bagai pemain dalam adegan cerita ngentot dia terus mengocok dan mengulum kontolku. Aku mendesah berkali-kali dan memegang kepala tante rossa dari belakang, seraya sebagai pegangan juga. ” Oouuggghh… enak… tan..te… aaaagghhhhhh… ooouuuaaaagghh… aaaaghhh… nikmat… tante……ooogghhhhhhhh… ” sadar aku baru pertama kali melakukan cerita ngentot seperti ini.

kemudian segera tante Rossa merangkak naik ke atas tubuhku, sambil memainkan lidahnya yang terus menjilati tubuh bugilku. Perlahan namun pasti dia masukkan kontolku pada memeknya, yang berada di bawah memeknya. Dengan menuntun dari tangannya sendiri kemudian tante Rossa bergerak naik turun di atas tubuhku. Gerakannya semakin lama semakin cepat dan keras.

Bagai penunggang kuda dia terus bergerak dari atas ke bawah. Membuatku seakan tidak dapat menahan rasa nikmat dari permainannya, aku memegang pinggang tante Rossa yang meliuk-liuk di atas tubuhku ” Aagghh.. aagghh.. aagghh… aaaaaghhhh… uuuggghh.. uuugghh… ” Dapat aku dengar desahan tante Rossa yang mulai tadi tidak ada habisnya mennggoyang tubuhku.

Tiba-tiba aku merasakan kontolku bergerak, seakan memberi tanda bahwa akan segera menumpahkan larva hangat di dalamnya. Dan benar saja baru beberapa kali tante Rossa menghentakkan pantatnya semakin keras, larva hangat dari dalam kontolku tumpah bahkan kental sekali. Dan yang membuatku takjub pada tante Rossa dia segera mendekatkan wajahnya pada kontolku.

Tidak dapat terelak lagi dia membersihkan spermaku dengan jilatan lidahnya. Bahkan aku lihat tante Rossa menelan semuanya kedalam mulutnya, karena melihatku heran dengan sikapnya dia tersenyum dan bilang ” Makasih sayang… kamu puaskan tante.. ” Aku hanya terdiam tapi ketika tubuh tante memelukku akupun balas memeluk tubuhnya yang begitu seksi dan wangi.

Cerita Hot Enaknya Ngentot Memek Hangat Ibu Kost | Cerita Dewasa Loe | 4.5