Cerita Terbaru Kebejatan Seorang guru

Minggu, Januari 17th, 2016 - Cerita Seks 17 Tahun, Cerita Sex
download

Baru-baru ini banyak kejadian yang sungguh mengejutkan, seorang pendidik bukan lagi memberi contoh yang baik tetapi malah memberikan pengalaman buruk bagi murid didiknya. Seperti cerita terbaru ini, sebuah kejadian yang nyata. Seorang guru dari sekolah SMU swasta, melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya sendiri. Dan kejadian ini sudah berlangsung lama, karena tidak ada murid yang berani melaporkannya.

Ngentot Sama Guru

Sebut saja dia Pak Arip (Bukan nama sebenarnya), umurnya sekitar 38 tahun. Sejak menjabat menjadi seorang guru di sekolah ini sekitar 6 tahun yang lalu, banyak kejadian demi kejadian yang terjadi pada murid cewek di sekolah ini. Pak Arip sering melakukan hal yang tidak sepantasnya di lakukan oleh seorang pendidik. Dia sering melakukan pelecehan seksual baik bagi seorang murid yang berwajah cantik maupun yang tidak.

Sebagai contohnya sebut saja Erna, dia anak kelas 2 SMU tersebut. Dia sudah keluar dari sekolah itu sekarang tetapi perbuatan Pak Arip masih tetap menjadi pengalaman buruk baginya, saat itu Erna tidak mengerjakan tugas dari pak Arip karena jam pelajaran dia terakhir maka dengan sengaja pak ARip menyuruh Erna untuk tidak pulang sebegai hukuman darinya, karena takut Ernapun mennurut.

Saat itu Erna tidak mengetahui akal busuk pak Arip, karena kala itu masih dalam cerita terbaru tentang kebejatannya. Dengan polosnya ERna berdiri di depan kelas sesuai dengan permintaan pak Arip. Saat semua orang sudah meninggalkan sekolah dengan tanpa malu pak Arip meminta Erna untuk menuruti perkataanya,” Karena kamu sudah membuat kesalahan karena tidak mengerjakan tugas maka kamu harus turuti perkataan Bapak..”.

Dengan menunduk Erna menjawab ” Iya..pak..” Saat itu pula pak Arip berdiri sambil memeluk tubuh Erna, yang begitu kurus. Tapi tanpa rasa kasihan Pak Arip terus mencumbunya dengan mencium bagian belakang lehernya, Erna mengelak kesamping tapi rangkulan lengan pak Arip yang begitu kuat membuat Erna tidak dapat mengimbanginya. Dengan kuat pak ARIp memeluknya sambil terus menciuminya.

Setelah puas mencium dari belakang kini pak Arip membalikkan tubuh Erna, hingga Erna berhadapan langsung dengannya. Saat itu pula pak ARIp mencium bibir Erna, dengan penuh nafsu dia tekan bibirnya kedalam mulut Erna. Sedangkan ERna yang merasa risih apalagi ini baru pertama kali dia diperlakukan begitu, Dengan kumisnya yang lebat pak Arip mencium bibir dan sampai melumatnya pula.

Belum puas dengan kuluman bibirnya, kini tangan pak Arip memegang kedua buah dada Erna yang masih seperti buah apel muda. Dia remas dengan penuh nafsu sedang Erna hanya bisa “jangan…pak…sa…kit….” Tapi tetap saja pak Arip melakukan hal itu, hingga akhirnya Erna menangis sejadi-jadinya, saat itu pula pak Arip beringsut dan melepas pelukannya.

Lain lagi dengan cerita Era, dia salah satu murid dari pak Arip juga. Ceritanya begini, saat itu Era mendapat tugas dari pak Arip tapi dia lupa mengerjakannya. Pak Arip marah di depan Era, tapi karena melihat Era yang bertubuh montok dengan tetek yang begitu menonjol, timbul akal jahat pak Arip. DEngan pura-pura marah dia bilang agar Era menemuinya di rumahnya kalau ingin mendapat nilai dari tugasnya.

Karena merasa takut tidak di beri nilai maka Era akhirnya menemui pak Arip dirumahnya, dan waktunya sesuai permintaan pak Arip juga. Yakni pkl 3 sore. DEngan mengendarai motornya Era menuju rumah pak Arip, sampai di sana pak Arip menyuruhnya untuk memasukkan motornya kedalam garasi, Erapun langsung memasukkanya. Akhirnya diapun masuk dan pak Arip bilang untuk masuk keruang kerjanya.

Diruang kerja itu Era duduk menunggu pak Arip yang masih diluar, dan tidak berapa lama kemudian datang pak Arip membawakan dia minuman. Karena merasa haus Era langsung meminumnya. Setelah agak lama mengobrol akhirnya Era merasa agak pusing, dengan segera pak Arip menyuruhnya unt berbaring di sofa dalam ruangan itu. Dengan tatapannya yang tajam pak Arip memandang kearah tubuh Era yang berbaring di depannya.

Pelan-pelan dia mendekat pada Era, dengan pelan pula dia membuka baju Era. Melihat bagian dadanya sudah terbuka Pak Arip tidak menunggu waktu yang lama untuk mendaratkan bibirnya pada tetek Era yang menantang. Dengan kumisnya dia sapu seluruh bagian tetek itu, hingga akhirnya dia menemukan puting yang menonjol meski kecil, dari sana pak Arip tahu kalau tetek Era sudah tidak lagi perawan.

Akhirnya tangannya beralih membuka baju Era. Dan kini tubuh Era sudah tidak lagi berpakaian, dengan cepat pak Arip menyusuri lekuk tubuh Era dengan kumisnya hingga krnya dia menemukan memek yang begit cantiknya, dengan segera dia benamkan wajahnya pada memek tersebut. Sambil menjulur-julurkan lidahnya dia begitu menikmati. DEngan tangannya pula dia sibak memek Era agar mudah dia tetlusuri.

Era merasakan geli pada kemaluannya, tapi matanya tidak dapat dia buka. Serasa kantuk menyelimuti dirinya. Puas dengan melakukan hal itu akhirnya pak Arip menghujamkan kontolnya pada memek yang sudah basah itu, dan dengan mudahnya kontol pak Arip bisa masuk dalam memek itu. Akhirnya engangerakan naik turun dia goyang tubuh Era, sambil mendesah sendiri mengikuti irama goyangannya sendiri. Seperti dalam cerita sex.

“Aaauuuggghhhh……aaaauuugghhh….aaauugghhh..oooogghh..aagghhh…” Begitu terus pak Arip mendesah bahkan dia sampai melet-melet bibirnya karena begitu menikmati rasa nikmat yang dihasilkan goyangannya sendiri. karena sudah merasa akan klimaks akhirnya pak Arip mempercepat gerakanya. Bahkan sampai keringat mengucur dari dahinya, sampai akhirnya dia mengejang dan mengerang keras “Aaaaggghhh….aaaggghh…aaagghhh..aagghh..” Saat itu pula dia terkulai lemas.

Cerita Terbaru Kebejatan Seorang guru | Cerita Dewasa Loe | 4.5