bokepstar.me

Goyangan Dahsyat Ngentot Dalam Mobil

Sabtu, September 3rd, 2016 - Cerita Ngentot ABG, Cerita Sex

Kali ini aku mencintai dua wanita yang berada di kampus yang sama, dan mereka berteman juga. Sebenarnya aku menjalin hubungan dengan Nisya terlebih dahulu, tapi aku tidak dapat menolak ketika Tina teman Nisya juga menyatakan cintanya padaku. Akupun menolaknya waktu itu tapi dia bilang akan merahasiakan perasaannya padaku dan tidak ingin mengecewakan Nisya juga.

Diapun begitu baik dan juga perhatian padakuĀ  sehingga akupun merasa simpati padanya. Dan akhirnya kamipun melakukan hubungan seperti dalam adegan cerita sex meskipun tanpa status yang jelas, dan bukan hanya sekali kami melakukannya, tapi berkali-kali. Tentu saja semua itu tanpa sepengetahuan Nisya pacarku yang juga sahabat dari Tina kami berdua sangat rapi merahasiakannya.

Goyangan Dahsyat Ngentot Dalam Mobil

Tina begitu memanjakan aku dengan perhatiannya, aku menjadi kasihan melihatnya apalagi ketika aku harus bermesraan dengan Nisya di depannya. Karena Nisya sering kali bersifat manja padaku, namun dengannya aku belum pernah melakukan adegan layaknya dalam cerita sex. Meskipun dia terlihat manja bahkan tidak jarang kami saling berpelukan di depan teman-teman kami.

Mungkin itu juga salah satu yang membuat Tina mencintaiku, dia melihat betapa aku sangat mencintai Nisya. Seperti sore ini kami berada di tempat nongkrong seperti biasanya, Nisya dengan manja berkata “Sayang..sini duduk dekat-dekat aku..” Akupun duduk di sebelahnya karena di sana tempatnya lesehan, dengan manjanya Nisya rebahan di pangkuanku, dan aku melirik ke arah Tina dia menghela nafas panjang.

Aku tahu kalau Tina cemburu melihat kedekatan kami. Nisya bercanda dengan teman-teman kami yang berada di sana, hingga akhirnya dia nyeloteh soal Tina yang belum ada gandengan “Sepertinya sahabat kita cuma Tina yang betah lama-lama ngejomblo..” Canda Nisya dan membuat yang lain tertawa, aku lihat TIna juga tertawa tanpa berkata apa-apa dia hanya tersenyum.

Kami memang biasa saling canda dan tidak pernah sampai marahan gara-gara obrolan yang kelewat batas. Malam itu sehabis mengantar Nisya ke rumahnya akupun menuju rumah Tina yang aku lihat tadi dia pulang dengan Via teman kami, sampai di depan rumahnya Tina langsung naik ke atas mobilku karena tadi aku sudh menelponnya terlebih dahulu dan diapun bersiap di depan rumahnya.

Mobilku melaju tanpa arah dan aku terharu ketika Tina langsung memeluk tubuhku, dia terus menciumi pipiku. Dengan tangan memegang kemudi akupun membelai rambutnya dengan tanganku satunya “Maaf ya bebs.. aku sering bikin kamu sakit hati..” Dia semakin erat memelukku sambil berkata “Ini sudah konsekuensi bagiku sayang.. dan aku harus menerimanya..” Lanjutnya.

Karena Tina sudah mulai nakal pada selangkanganku akhirnya kontolku ikut menegang, akupun menghentikan mobilku lalu mulai meraba bagian tubuh Tina juga. Aku cium leher
jenjangnya sambil meremas toketnya juga “OOOuuuggggggghhhh… eeeeeuuuuummmppphhh… aaaaaaaaggggghhh… aaaggghhh… aaaggggggghhhhhh… aaaaaggghh… ” Terus saja aku meremas buah dadanya.

Tinapun tidak tinggal diam tangannya mulai mencari kontolku yang masih berada di dalam celanaku. Setelah dia buka celanaku dan nampak kontolku diapun mengelusnya tapi lama kelamaan Tina menunduk lalu dengan lembutnya dia mengulum kontolku “OOooouuuugghhh… ooouugghhhhh… niiiikmaaat… saaaayaaang…. aaaaaggggghhh… aaaaaaggghh” Semakin buas Tina mengulum kontolku.

Saat itulah aku membaringkan tubuh Tina pada jok mobilku, dengan sedikit mendorongnya akupun memasukkan kontolku ke dalam memeknya. Tanpa kesulitan akupun langsung bisa menancapkan kontolku karena kami biasa melakukan adegan layaknya dalam cerit sex ini di dalam mobil sebelumnya. Dan aku goyang pinggulku seperti biasa Tinapun mendesah menikmatinya.

Dia mendesah dengan nikmatnya “OOouugghhh… aaaaggghhh… teruuuuus… aaaaggghhh… aaaaaggghhhh…. aaaaggggggghhhhh… aaaaggggghh… ” Desahnya membuat aku semakin keras menggoyang pinggulku, tangan Tina memegang agak keras lenganku semakin cepat pula aku menghentakan kontolku. Sampai akhirnya aku merasa kalau spermaku akan segera tumpah.

Aku tekan semakin keras kontolku pada memek Tina sambil mengerang keras “OOOuugghhhh…. Tin… aaaagggggghhhh… aaaagggggghhhh…. aaaggghhhh… aaaggghhh… ” Tina rupanya juga mencapai puncak kenikmatan saat itu juga, diapun memeluk erat tubuhku. HIngga akhirnya kontolku melemas dan aku duduk kembali di jok mobilku aku lihat Tina begitu puas dia terssenyum padaku.

Goyangan Dahsyat Ngentot Dalam Mobil | Cerita Dewasa Loe | 4.5