bokepstar.me

Kepuasan Sex Dengan Seorang Brondong

Selasa, Maret 8th, 2016 - Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex

Aku seorang wanita yang sudah berumur 34 tahun tapi harus menyandang predikat janda karena perceraianku dengan suamiku, yang telah aku nikahi selama hampir lima tahun lamanya. Saat itu dengan mataku sendiri aku melihat dia sedang melakukan adegan layaknya dalam cerita dewasa sex, bersama dengan orang yang sangat aku kenal, dia adalah sahabatku sendiri Diana.

Cerita Brondong

Namaku Jenny meskipun menyandang predikat janda untungnya aku bekerja sendiri, tanpa harus mencari laki-laki untuk memenuhi kebutuhanku. Karena aku bekerja sebagai staf salah satu perusahaan yang bergerak di bidang import, mengenai penghasilanku sudah dapat di katakan melebihi dari cukup kalau hanya sekedar untuk mencukupi kebutuhanku sehari-hari.

Tapi ada yang aku lupakan kalau bukan hanya itu saja kebutuhanku, karena sebagai seorang perempuan akupun masih membutuhkan belaian kasih sayang seorang laki-laki. Awalnya aku mengira dapat melalui hal tersebut dengan banyaknya aktifitasku, tapi aku salah karena hari berganti dan waktu ke waktu akupun merasakan kerinduan yang teramat sangat pada belaian seorang pria.

Awalnya aku bisa menahan rasa itu, tapi lama kelamaan akhirnya aku tidak mampu juga. Sampai akhirnya aku bertemu dengan seorang pria muda, aku biasa memanggilnya dik Bayu dia seorang pemuda komplek ini. Dari yang aku tahu dia masih kuliah di salah satu kampus yang tidak jauh dari sini, sering aku melihat dia hanya berjalan kaki jika berangkat dari rumahnya.

Sering juga aku menyapanya ketika berpapasan di ujung gang ketika aku sedang menuju kantor dengan mobilku. Dan akupun berinisiatif untuk mengajaknya ketika aku bertemu dia di depan ” Dik Bayu ayo ikut Mbak… ” Kataku sembari melambatkan jalan mobilku dan aku lihat bayu berhenti melangkah berarti dia mau masuk kedalam mobilku, dengan perlahan akupun membukakan pintu untuknya dari balik kemudiku.

Bayu masuk dan akupun melaju menuju kantorku yang juga searah dengan kampus Bayu. sampai di depan kampusnya Bayu dia langsung masuk dan akupun melaju menuju kantorku, dan hari itu adalah awal aku mengajaknya pergi bahkan terkadang pulang barenga ketika aku melihat bayu pulang entah dari mana yang jelas dia sedang jalan dan akupun mengajaknya sampai akhirnya dia dekat denganku.

Aku sering mengajaknya mengobrol hingga akhirnya akupun memberanikan diri mengajaknya menemani aku pergi ke pusat perbelanjaan. Betapa senangnya hatiku ketika Bayu dengan sigapnya memegang belanjaanku bahkan dia dengan perhatiannya memberikan saran ketika aku membeli dan mencoba baju yang akan aku beli, beberapa kali aku membeli barang dan dia yang memberikan saran bagus tidaknya.

Sampai akhirnya aku mengajaknya nonton di salah satu bioskop yang ada di sana. Kamipun menonton film yang ada adegan romantisnya mirip sekali dengan adegan cerita dewasa, dan hal itu membuatku menjadi pingin merasakan belaian ataupun sentuhan seorang cowok yang sudah lama belum pernah aku rasakan dan akupun memberanikan diri merebahkan kepalaku pada pundak Bayu.

Aku lihat dia blingsatan mungkin karena merasa salah tingkah karena baru pertama kali ini aku melakukan hal itu pada Bayu. Namun akhirnya akupun menoleh kesamping dan langsung aku cium pipi bayu saat itu, dan aku tidak menyangkan kalau dia juga menoleh padaku yang berada di sampingnya dan benar saja aku langsung melumat bibirnya dan senangnya karena Bayu membalas lumatanku juga.

Dengan begitu bernafsunya aku kulum bibirnya dengan bibirku malah semakin aku merasakan rasa hangat dari dalam mulutku. Tanganku kini berada di belakang lehernya dan berusaha menempelkan bibirku semakin merapat pada bibirnya ” OOooouuugghh… jangan… disini sayang… aaaaaaagggggghhhhhhhhhh… aaaaagggghhhh…. ” Kataku setengah berbisik pada Bayu.

Akhirnya kamipun memutuskan untuk segera hengkang dari tempat itu. Bukannya mencari tempat penginapan atau hotel, kami malah tidak tahan menahan nafsu yang sudah menyelimuti kami berdua. Sampai di dalam mobil yang berada di parkiran kami langsung saling berpelukan dan saling melumat bibir kami masing-masing terlalu dalam tanpa memperhatikan sekeliling kami.

Dengan hitungan menit kami sudah sama-sama telanjang dari dalam mobil, akupun berjongkok di depan kontol Bayu yang rebahan di jok belakang mobil kami. Aku kulum kontol Bayu dan aku hisap kontolnya yang sudah menegang dengan tegaknya ” OOoouuuggghh… aaaagaggggghh… mbak…. aaaagaggggghhhh… aaaaaaaggghhhh… ” Aku mendengar Bayu mendesah saat itu.

Kini tangankupun bermain mengocok kontol Bayu yang semakin membesar dan menegang ” OOoouugghh… mbak… aku..nggak kuat… aaagggghhhh…. aaaaaaagggghh…. ” Saat mendengar rintihan Bayu akhirnya akupun merangkak naik dan setelah berada di atas tubuh Bayu akupun memasukkan kontolnya pada lubnag memekku yang sudah basah dari tadi kemudian akupun menggoyang pinggulku.

Layaknya dalam adegan cerita dewasa akupun langsung memutar dan bergerak ke atas dan ke bawah. Dan membuat Bayu kelimpungan juga menahan rasa nikmat dari goyangan pinggulku ” Oooouuugghhh….. aaaagggghhh… ooooouuuuuggghhh…. ooouuugghh… Bayu… ooouuggghh.. mbak… nggak tahan… sa.. yang… aaaagggghh.. ” Akupun bergelinjangan dari atas tubuh Bayu.

Sampai akhirnya aku merasakan kontol Bayu bergerak dari dalam memekku, dan akupun merasakan kalau kontol itu menyemburkan lendir kental yang terasa hangat begitu keluar memenuhi mememkku. Dan aku lihat Bayu terkulai lemas masih berada di bawahku, akupun memeluknya sambil terus menciumnya dengan berkali-kali pula aku lumat bibirnya yang begitu hangat kurasa.

Kepuasan Sex Dengan Seorang Brondong | Cerita Dewasa Loe | 4.5