bokepstar.me

Melayani Nafsu Liar Om Ferdi

Senin, April 18th, 2016 - Cerita Daun Muda, Cerita Sex

Namaku Alya seorang wanita yang selama ini sering berhubungan dengan pria yang hanya menginginkan tubuhku. Sebenarnya aku muak jika terus menerus menjadi budak nafsu dari laki-laki yang dekat denganku tapi aku tidak bisa membedakan mana laki-laki yang tulus mencintaiku atau laki-laki yang hanya menginginkan tubuhku untuk melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa tentunya.

Apalagi saat ini aku tertarik pada seorang pria dewasa yang biasa aku panggil dia Om Ferdi, seorang pria yang lebih jauh lebih tua dari umurku. Mungkin aku sudah merasa bosan jika selalu saja berhubungan dengan pria seumuran denganku, ataupun dengn pria yang lebih muda dri usiaku yang saat ini menginjak angka 26 tahun. Dan aku yakin kalau om Ferdi lebih dari 40 tahunan.

Tapi entah kenapa aku sering membayangkan dapat bersama dengannya bahkan aku ingin sekali melakukan hubungan intim seperti adegan dalam cerita dewasa yang sering aku baca. Namun aku lihat om Ferdi tidak seperti pria lainnya yang suka berbuat mesum, dia terlihat dingin setiap aku menatap ke arahnya tapi aku tidak patah semangat tetap saja mencari perhatian om Ferdi.

Melayani Nafsu Om

Agar bisa lebih dekat denganku dia  merupakan laki-laki yang kalem atau istilah sekarang cool. Jarang aku temukan senyuman di wajahnya tapi entah mengapa dia sangat menggodaku, dengan sikap dinginnya itu dan aku begitu bersemangat untuk mencari perhatiannya. Dan aku yakin om Ferdi mengerti kalau aku suka padanya tapi mungkin dia tidak mau berhubungan denganku.

Akupun sempat kecewa tapi aku masih saja melakukan berbagai macam cara untuk lebih dekat mengenal dirinya. Hingga akhirnya akupun mengenal lebih dekat om Ferdi setelah aku dengan sengaja menabrakkan tubuhku padanya, om Ferdi langsung meminta maaf karena telah menumpahkan minumannya pada bajuku, tapi aku hanya tersenyum sambil menjabat tangannya waktu itu.

Sejak saat itu kami jadi saling mengenal ternyata om Ferdi tidak seperti yang aku pikirkan dia meiliki jiwa yang begitu terbuka. Bahkan tanpa menunggu lama kami langsung akrab, dan akupun melancarkan aksiku untuk menggaet om Ferdi, laki-laki yang selama ini menjadi idamanku sebagai gadis yang sering mendapatkan kekecewaan dari setiap hubunganku.

Hingga akhirnya akupun sering di ajak jalan bareng oleh om Ferdi, mungkin aku sudah mendapatkan ruang dalam hatinya. Seperti hari libur kali ini aku sudah berencana untuk pergi dengannya setelah dia mengajakku untuk pergi ke salah satu rumahnya yang berada di luar kota, kami berngakat dengan mengendarai mobil tapi om Ferdi memakai sopir pribadi.

Di dalam mobil aku memeluk tubuh kekarnya diapun memeluk tubuhku juga, meskipun tanpa ada kata cinta ataupun komitmen apapun tapi kami sudah merasa ada sesuatu di dalam hati kita masing-masing. Mirip sekali dengan cerita dewasa yang menceritakan suatu hubungan pasangan tanpa komitmen apapun, kami tetap saja bersikap mesra tanpa menghiraukan sopir di depan kami.

Setelah beberapa jam melakukan perjalanan akhirnya kami sampai juga di sebuah rumah di salah satu pinggir kota yang memiliki pemandangan alam begitu menyegarkan mata. Om Ferdi menyuruhku masuk sambil terus menggandenga tanganku dan dia berkata pada sopirnya untuk membawa barang bawaanku, masuk dalam rumah ini begitu tenang hatiku yang merasa nyaman jika harus berduaan bersama om Ferdi.

Setelah sopir itu membawa masuk barang kami, om Ferdi menyuruhnya untuk istirahat di salah satu paviliun milik pribadinya yang ada tepat di belakang rumah ini. Dia tersenyum melihatku dan berkata ” Kamu suka tempat ini….. ” Aku menghampiri dirinya yang merentangakn tangannya akupun langsung masuk dalam pelukannya yang hangat kurasa dalam hatiku.

Malam telah tiba selesai makan malam kami duduk santai diteras samping rumahnya yang ada kolam renang juga disana. Dengan membuka pakaianya om Ferdi mengajakku untk berenang ” Ayo Alya.. kita renang biar segeran… ” Aku menolaknya dengan alasan ” Nggak om.. ah.. nanti kedinginan…. ” Tapi om Ferdi tidak mendengarkan aku diapun melompat kedalam kolam yang terlihat begitu dingin itu.

Tidak ada pilihan lain bagiku dengan melepas pakaianku dan tinggal celana dalamku lengkap dengan BH yang berwarna senada akupun melompat. TErasa dingin awalnya tapi lama kelamaan airnya tidak lagi sedingin pertama kali aku melompat, kamipun berenang bahkan kami saling berpelukan di dalam kolam tersebut sampai akhirnya bibir kami saling melumat.

Saat itulah om Ferdi mengangkat tubuhku lalu membopongku menuju kedalam kamarnya, sampai di dalam kamarnya dia melepas BH serta celana dalamku diapun melepas celana santai yang dia pakai. Kini nampak tubuh kami sudah tanpa pakaian sama sekali dengan penuh nafsu kamipun langsung beraksi seperti dalam adegan cerita dewasa dan penuh dengan gairah memuncak.

Terasa geli dan nikmat setelah om Ferdi membenamkan wajahnya pada memekku ” Ooouuuggghhhh……. aaaaaaagggggghhh… Om…. aaaaggghh… nik… mat… om….. aaaaggghhh…. aaaagggggggggggghhhhhh…… ” Aku menikmati setiap sentuhan bibir om Ferdi pada memekku, dengan penuh gairah aku terus mendesah begitu juga om Ferdi semakin agresif memainkan memekku.

Kemudian dia memainkan lidahnya di dalam rongga memekku semakin keras aku mendesah ” OOouuuuwwww….. ooomm….. aaaagggghhh….. aaaaggggghh… te.. rus…. aaaagggghhhh….. aaaaaagggghhh….. om….. aaaaggggghhh…. ” Kini mulutnya menyusuri tubuhku sampai ke atas dari memekku terus ke perutku terasa geli ketika dia menyapu perutku dengan bibirnya.

Sampai akhirnya mulut om Ferdi berada di atas tetekku, diapun bermain disana buka hanya memainkan dengan bibirnya tapi juga dengan remasan tanganya pada puting tetekku yang satunya lagi. Akupun kembali mendesah ” Om… Fer…. di…. aaaaaggggghhh…. aaaaaggghhh…. aaaaaggggghhh…. nik… mat… om….. ooouuugghh… ” Menggelinjang tubuhku.

Semakin cepat goyangan pantat om Ferdi tapi membuat aku akhirnya beberapa kali mengeluarkan lendir kenikmatan. Hingga akhirnya m Ferdipun mengerang keras dan aku yakin diapun mencapai puncak kenikmatan yang sama denganku ” OOoouuugghh… Al.. ya….. aaaaggghhh… aaaaggghhh… ” Serasa penuh dengan lendir memekku tapi akupun merasakan kepuasan dari adegan cerita dewasa kami ini.

Melayani Nafsu Liar Om Ferdi | Cerita Dewasa Loe | 4.5