Bokep

Mesum Dengan Sesama Jenis

Kamis, Maret 3rd, 2016 - Cerita Seks 17 Tahun, Cerita Sex

Belum pernah aku melakukan hal ini sebelumnya namun aku memilki pengalaman di saat aku masih kecil. Saat itu aku sedang tiduran di dalam kamarku, saat tengah malam aku sedang terlelap karena memang sudah waktunya untuk beristirahat, sampai akhirnya pada tengah malam aku merasa kalau ada seseorang yanga menyentuh tubuhku. Tangan itu menggerayangi tubuhku.

Saat itu aku hanya bisa terdiam saja tanpa bisa berbuat apa-apa karena aku tahu kalau dia mbak Nisya teman kakaku yang menginap di rumahku. Dan hal itu masih terbayang di benakku, namaku Ima saat ini aku sudah kuliah di sebuah kampus ternama di kota ini. Dan sudah semester akhir, selama ini aku menjalin hubungan dengan seorang cowok bahkan beberapa kali juga aku berhubungan dengan seorang pria.

Tapi kali ini aku mempunyai kisah tentang hubunganku dengan seorang gadis yang seumuran denganku. Karena dia memang teman kuliahku dan merupakan teman satu kamarku di tempat kos, selama ini aku bersama kedua temanku yakni Dira dan juga Nilna. Berhubung Dira keluar dari kampus karena harus menikah maka kini tinggal aku dengan Nilna saja di kamar ini.

Sebenarnya dari dulu Nilna sering menginap di rumah temannya dan aku tidak suka bertanya lebih jelasnya pada Nilna. Karena hal itu sudah menyangkut masalah pribadi, dan aku tidak mau mengurus hal yang bukan urusanku, tapi kali ini aku mendapat perlakuan aneh dari Nilna temanku. Dan hal itu merupakan hal yang paling aku anggap tabu bahkan tidak mungkin aku lakukan.

Tapi ada alasan kenapa aku mau melakukan adegan seperti dalam cerita seks ini, kala itu aku sedang sedih bahkan teramat sedih karena penghianatan yang dilakukan pacarku Doni. Setelah hampir berhubungan dengannya selama satu tahun lebih, tiba-tiba dengan mataku sendiri aku melihat doni pacarku berbuat mesum seperti dalam cerita seks dengan Della temanku sendiri.

Mesum Sesama Jenis

Hampir setiap hari aku menangis karena baru putus dengan Doni setelah aku mengetahuinya selingkuh dengan temanku. Malam itu seperti biasanya aku tertidur di kamar kost, karena memang sudah waktunya untuk tidur, tapi ketika lagi asyiknya tertidur aku merasa ada tangan seseorang yang menggerayangi tubuhku. Akupun merasakan geli dan nikmat juga rasanya.

Namun karena mengantuk aku tetap tertidur malam itu, tapi begitu orang itu menyentuh tetekku lalu menghisapnya berulang kali. Saat itulah aku membuka mataku dan aku lihat Nilna sedang berbuat mesum padaku, tapi entah kenapa aku tidak memarahinya yang ada aku menikmatinya kala itu. Melihatku hanya terdiam Nilna semamkin buas memainkan adegan seperti dalam cerita seks.

Dia bergantian menghisap tetekku, bahkan dia lumat dengan lembutnya membuatku menggelinjang juga ” Ooouughh… ooouuuggghh… oooouuugghh….. aaaaagghhhh… aaaagggh.. ” Desahku menahan nikmat dan geli yang tak btertahan, apalagi tangan Nilna kini berada di depan memekku dia mengelus memekku dari luar celana dalamku aku menggelinjang geli di buatnya.

Akhirnya diapun memasukkan tangannya pada memekku dengan lembutnya dia masukkan jarinya pada lubang memekku. Dan bagai sudah terbiasa melakukan adegan cerita seks seperti ini aku malah melebarkan pahaku untuk memberikan keleluasaan pada Nilna memainkan memekku. Dia bermain dengan jarinya dan kembali aku mendesah dengan begitu beratnya.

Dia tarik ulur tanganku di dalam memekku, kemudian dia mainkan puting tetekku dengan jilatan dan hisapan mulutnya. Aku hanya terdiam manakala Nilna membuka pakaiannku  kemudian diapun membuka pakaian yang menempel pada tubuhnya sendirir. Kini tubuh kami berdua sudah sama-sama telanjang bulat, bagai dalam adegan cerita seks Nilna menindih tubuhku.

Seperti layaknya seorang cowok yang beraksi dia menindih tubuhku dan menempelkan memekknya pada memekku namun masih dengan mulut yang bermain pada bibirku. Tangan Nilna kembali bermain dalam memekku saat itulah aku mendesah ” Oouuugggghhhh… ooouuuuuggghhhhh… oooouuugggghhh… ooouuggghhh…. oouugghh… ” Ada rasa nikmat dalam memekku saat itu.

Semakin nikmat ketika aku merasa kalau memekku mengalirkan sebuah lendir kental dan hangat kurasa. Kemudian Nilna membersihkan memekku dari lendir itu dengan cara menghisapnya slrooop slllrrooooppp terdengar bunyi ketika dia menghisapnya. ” Oouugghhh… nik… mat.. Nil…na… aaaaghh… aaaaggghh… aaaaaghhhhhh… ” Semakin buas Nilna menghisap dan memainkan klitorisku.

Lama Nilna melakukan hal itu, dan nikmat yang kurasa begitu terasa puasnya karena aku belum pernah melakukan adegan cerita dewasa seks, dengan sesama perempuan namun baru pertama jali melakukannnya aku tidak merasa risih sedikitpun. Malah aku merasa ingin sekali menikmatinya lebih lama lagi, entah apa karena aku merasa kecewa oleh seorang cowok atau memang karena aku ingin melakukan hal ini.

Mesum Dengan Sesama Jenis | Cerita Dewasa Loe | 4.5