Ngentot Bersama Asisten Cantik

Rabu, Juli 13th, 2016 - Cerita Ngentot ABG, Cerita Sex
download

Sebagai Seorang manajer sebuah perusahaan sudah sepantasnya aku bisa di bilang sebagai laki-laki sukses, namaku Virgoun umurku 25 tahun dan banyak kesempatan bagiku untuk mendekati wanita apalagi karyawan wanita dalam perusahaan ini. Tapi hal itu tidak aku lakukan karena aku pernah mengalami yang namanya trauma atau pernah di kecewakan oleh seorang wanita yang dulu begitu aku sayangi begitupun dia begitu mencintaiku.

Tapi kenyataanya kamipun berpisah hanya lantaran hal sepele menurutku. Dia tidak mau tinggal di kota yang kini menjadi tempatku bekerja, padahal kami sudah pernah melakukan adegan layaknya dalam cerita ngentot karena hubungan kami waktu itu hampir dua tahun lamanya, bahkan kami sudah seperti layaknya sepasang suami istri yang sudah lama saling mengenal.

Ngentot Asisten Cantik

Namun hubungan yang disertai dengan adanya cerita ngentot tidak membuat hubungan kami berlanjut ke tahap yang lebih serius lagi. Kamipun putus dan saat ini tinggal aku sendiri dengan karir yang semakin cemerlang tapi tidak dapat membuat aku melupakan kekasihku itu. Padahal begitu banyak wanita cantik yang telah mencoba mencuri hatiku tapi aku tidak mau karena masih terasa ada yang mengganjal dalam hatiku.

Hingga akhirnya aku menemukan seorang wanita yang bisa membuatku jatuh dalam pelukannya. Meskipun aku sadar kalau perasaanku tidak di dasari cinta padanya, atau lebih tepatnya aku hanya melampiaskan nafsuku padanya. Aku biasa memanggilnya Lina seorang wanita yang bekerja sebagai asisten baruku, dia masih berusia 22 tahun dan baru tiga bulan bekerja sebagai asistenku.

Penampilannya begitu anggun dan juga seksi sehingga sebagai laki-laki aku tidak dapat memungkiri kalau dia mampu menyegarkan mataku tiap hari. Walau awalnya aku tidak begitu memperhatikan Lina dengan seksama namun karena aku sering mendengar dan melihat tatapan karyawan cowok padanya, diam-diam akupun memperhatikan LIna yang bekerja tidak jauh dari meja kerjaku karena kami berada dalam satu ruangan.

Rupanya Lina juga sering mencuri perhatianku seperti waktu itu, dia sedang memberikan laporan tentang pekerjaannya padaku. Dengan posisi berdiri di smpingku dia mencoba menjelaskan secara rinci fail yang dia berikan padaku, namun ada yang mengangguku yakni toketnya yang gede pas berada di depan mukaku bahkan dengan jelas aku dapat melihat bergoyang-goyang menggoda di depan mataku.

Melihat aku sudah tidak fokus Lina semakin berani mendekatkan toketnya pada mukaku, dan entah keberanian darimana aku langsung membenamkan wajahku pada toket tersebut seperti dalam cerita ngentot. Aku telusuri toket itu dengan menciumnya serta aku jilat dengan lidahku dapat aku dengar desahan nafas Lina sambil terus memegang kepalaku bahkan sesekali dia tekan kepalaku pada toketnya.

Ketika aku menemukan puting yang berwarna merah kecoklatan akupun semakin liar memainkan lidahku. Dan kali ini Lina semakin keras mendesahnya “OOoouuwwww…..aaaaaaacccchhh…….eeeeeeuuuummmmmppphh…. aaaaaaaccccchhh…..aaaccchhh.. ” Desah Lina ketika aku mainkan putingnya yang begitu menggodaku akupun memainkan sebelah satunya dengan jemariku.

Namun ketika kami hendak melakukan adegan cerita ngentot yang lebih hot lagi, tiba-tiba terdengar daun pintu yang di ketuk dari luar. Lina langsung merapikan pakaiannya dan kembali duduk di meja kerjanya, setelah karyawan yang mengetuk pintu tadi keluar kamipun kembali melakukan adegan cerita ngentot tadi. Dengan cepatnya Lina mendekat sebelumnya dia kunci rungan kerjaku dari dalam.

Kemudian dia mendekat padaku dan langsung membuka celanaku, saat melihat kontolku dia langsung memasukan dalam mulutnya. Dia kulum kontolku sedemikian rupa sehingga membuat aku menggelinjang kenikmatan ” OOOOuuuggghh…. ooooouuuuggghh.. oooouuggghhh… Lin…. aaagghh.. nik… mat… LIn… aaaagggghh… ” Kini kontolku semakin membesar dan semakin panjang ukurannya.

Linapun berdiri kemudian menungging dengan berpegangan pada meja kerjaku. Dan dengan cepat aku mengacungkan kontolku pada memeknya yang sebelumnya sudah membukakan celana dalamnya, dengan perlahan aku goyang pantatku “OOOouuuggghh… oooouuggghh… aaaaggghh… aaaggghh… te… russ… pak… aaaggggghhh… aaaggggghh…” Desah Lina ketika kontolku mulai beraksi dalam memeknya.

Namun akhirnya akupun mempercepat hentakan kontolku dalam lubang memeknya ” Aaaaaggghh… aaaaggggghh… aaaaggghh…. Lin… aaa…ku… aaaaggghhh… aaaggghhh” Aku sudah merasa akan segera menumpahkan sperma hangat milikku, dan dengan cepat aku goyang pantatku sampai-sampai aku menekan terlalu dalam pada lubang memek Lina dari belakang dan diapun menikmatinya.

karena beberapa kali juga aku mendengar desahan Lina yang masih tertahan mungkin dia takut sampai kedengaran dari luar. Tapi lama kelamaan akhirnya diapun menjerit kecil ” OOouuggggghh…. ooouuugggghh… aaaaggghh… aaaaggghhh… aaaagggggghh….. aaaaaaggggghh..” Aku yakin Lina telah mencapai puncak klimaks bahkan berulang kali dia merasakannya.

Akhirnya akupun tidak membuang kesempatan karena aku sudah tidak tahan juga “OOouuugghh….. Lin… aaa…ku.. ti.. dak….. aaaaggggghhh… aaaagggghhh… aaaggghh. ” Saat itulah muncrat sperma hangat dari dalam kontolku, dan sudah lama aku tidak merasakan hal seperti ini. Mungkin karena merasa puas akhirnya akupun sering melakukan adegan cerita ngentot ini dengan Lina sampai akhirnya aku rasakan benih cinta juga dalam hatiku.

Ngentot Bersama Asisten Cantik | Cerita Dewasa Loe | 4.5