Ngentot Dengan Istri Sepupuku

Senin, Agustus 8th, 2016 - Cerita Hot Selingkuh, Cerita Sex
download

Kali ini aku ingin menceritakan kisah nyata yang terjadi pada diriku sendiri namaku Fandi. Sebagai seorang cowok aku tidak bisa dengan leluasa menceritakan kisah pribadiku pada keluargaku maupun pada sahabatku, karena itu aku ingin menceritakan pada kolom cerita selingkuh kali ini. Karena hal yang aku alami kali ini benar-benar tidak bisa aku ceritakan pada sembarangan orang.

Ngentot Dengan Istri Sepupuku

Karena merupakan aib juga bagiku dan juga orang yang telah melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot denganku. Dia adalah istri dari sepupuku sendiri aku biasa memanggilnya mbak Mia, dia lebih tua dariku dan umur kami terpaut 5 tahun. Tapi aku begitu mencintai mbak Mia meskipun dari awal aku tidak pernah merencanakan kalau hal ini bakalan terjadi.

Kami melakukan hal itu secara tidak sengaja hal itu terjadi ketika aku berada di rumah sepupuku itu, aku biasa memanggilnya mas Yans. Dia memang begitu sibuk dengan bisnis yang dia kelola sendiri, bahkan mas Yans sering meninggalkan mbak Mia sendirian di rumah karena memang mereka belum di karuniai seorang anak meskipun sudah tiga tahun menjalani pernikahan.

Mbak Mia termasuk wanita yang begitu baik diapun sangat sopan pada keluarga besar mas Yans. Belum pernah aku mendengar keluarga besar kami menjelek-jelekan mbak Mia, karena aku lihat sendiri kalau dia memang wanita baik dan jarang sekali berkomentar tiap ada masalah yang ad dalam keluarga besar kami, dia sekalipun tidak pernah mengkritik atau berpendapat negatif tentang orang lain.

Aku sendiri memang suka pada mbak Mia bukan karena dia memiliki wajah cantik, namun karena kepribadiannya itu. Hingga pada suatu hari mas Yans menelponku untuk menemani istrinya selama dia pergi ke luar kota, dan memang kali ini dia agak lama perginya karena itu dia mencari seseorang untuk menemani mbak Mia yang tinggal sendirian di rumahnya.

Sebenarnya awalnya aku menolak karena kampusku dengan jarak rumah mas Yans lumayan jauh. Tapi akrena dia bilang kalau aku boleh menggunakan mobilnya selama aku tinggal di sana akhirnya akupun mau melakukannya, menemani mbak Mia istri dari sepupuku sendiri. Tiga hari di sana aku sudah merasa betah karena mbak Mia begitu memanjakan aku dengan makanan yang selalu siap untukku.

Sebagai anak muda yang masih duduk di bagku kuliah akupun sering membuka situs cerita selingkuh. Dan tidak jarang juga aku melakukan onani pada kontolku, karena bagaimanapun juga aku masih takut jika harus melakukan dengan seorangcewek meskipun dia adalah pacarku sendiri. Walau terkadang aku bergaul dengan teman yang sering melakukan hal itu.

Namun akhirnya akupun melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot yang sering aku baca. Malam itu hujan turun dengan derasnya, bahkan suara petir menggelegar begitu keras aku saja sampai takut untuk membuka laptop dengan mengambil selimut tebal akhirnya akupun tidur, meskipun kantuk belum datang juga tapi aku tetap bertelungkup dengan selimut di tambah mati lampu.

Belum lama aku memejamkan mata tiba-tiba datang mbak Mia dengan membawa senter kecil dalam kamarku “Fan.. kamu sudah tidur?” Katanya dari arah belakangku, akupun menjawabnya ” Belum mbak..” Jawabku singkat karena saat itu aku sudah di kejutkan oleh tangan mbak Mia yang sudah memeluk tubuhku dengan eratnya, bahkan aku merasa seakan tidak dapat bernafas.

Bukan hanya karena pelukan erat mbak Mia tapi aku juga gugup menerima pelukan seperti itu. Belum sempat aku bertanya pada mbak Mia dia berkata “Fan..mbak takut sama petir.. boleh kan mbak peluk tubuh kamu kayak gini..” Katanya dengan pelukan erat pada tubuhku, dan akupun tidak menjawabnya hanya mengangguk dan aku rasa mbak Mia juga tidak melihat anggukan kepalaku tadi.

Bergetar seluruh tubuhku karena bagaimanapun juga aku laki-laki tulen yang dapat merasakan sesuatu dari pelukan hangat seperti ini. Sebenarnya aku berusaha tenang menghadapinya tapi karena sentuhan mbak Mia yang sudah menjurus ke bagian bawah tubuhku, akupun mulai menggelinjang karena kontolkupun tidak dapat menahannya dia semakin membesar dan semakin menegang.

Akupun menikmatinya dengan memejamkan mata aku terus mendesah, lalu mbak Mia berkata lirih “Fan..puaskan mbak kali ini saja ya..” Tangannya mulai meremas-remas kontolku, hingga diapun melorotkan tubuhnya hingga tepat berada di depan kontolku yang sudah mulai membesar. Dengan cepat mbak Mia langsung mengulum kontolku hingga akupun mulai terangsang.

Layaknya pemain dalam cerita selimgkuh dia terus bermain dengan kontolku, mulai dari mengulumnya hingga dia jilat-jilat kontol panjangku. Aku tidak kuat menahannya dan kembali aku mendesah “OOoouuugggghhh…. mbak…. aaaaagggghhh… aaaaggghhhh… aaaaagggghh…” Nikmat rasanya dapat merasakan hal ini, dan memang baru pertama kali aku melakukan adegan seperti alam cerita ngentot ini.

Kemudian mbak Mia merangkak dan menindih tubuhku, dan akhirnya diapun mencoba memasukkan kontolku ke dalam memeknya. Namun dia menemukan kesulitan karena akupun masih belum pengalaman “Nggak bisa mbak…” Mbak MIa terdengar tertawa lirih “Tenang sayaaang.. ntar lagi pasti bisa..” Dan benar saja tidak erapa lam kemudian kontolku mampu menyelinap ke dalam memek mbak Mia.

Mbak Mia tidak tinggal diam tapi dia bergerak membuat kontolku keluar masuk dalam memeknya yang berada d bawahku “OOouuuggghh…. ooouuuggghhhh…. aaaagggghhh… aaaaggghhhh…. aaagggghhhh…. aaaaaggghhh….” Desahanku serta desahan mbak Mia berbarengan, kamipun sama-sama menikmati goyangan kenikmatan ini. Hingga akhirnya akupun merasakan sesuatu.

Sepertinya ada yang mengalir menyatu pada selangkangku, dan benar saja sesuatu yang hangat dan nikmat tumpah saat itu juga “Oooouuuggghh…ooouuugghhh.. aaaaagggghh….. aaaaaaagggghhhh… aaaaggghh..” Tumpah semuanya hingga meluber, dan mbak Mia memeluk tubuhku dengan eratnya sambil berkata “Terima kasih sayaang…”Diapun menciumku berulangkali.

Hal itu bukan terjadi sekali malah berkali-kali juga kami melakukannya, bukan hanya di rumah mbak Mia. Tapi kami sering hangout bareng, bahkan kini aku merasa kalau aku benar-benar merasa mencintai mbak Mia. Bukan hanya untuk melakukan hubungan badan seperti dalam cerita selingkuh tapi aku benar-benar mencintai mbak Mia dari hatiku yang paling dalam.

Ngentot Dengan Istri Sepupuku | Cerita Dewasa Loe | 4.5