bokepstar.me

Nikmatnya Dientot Kontol Gede Pria Dewasa

Jumat, April 22nd, 2016 - Cerita Daun Muda, Cerita Sex

Aku seorang wanita berumur 33 tahun dan memiliki trauma pada setiap akan melakukan menjalin hubungan dengan seorang pria. Karena pernah dulu aku menjalin hubungan yang lumayan lama dengan pacarku tapi akhirnya dia menghianati aku dengan temanku sendiri, karena itu aku menjadi benci setiap ada seorang pria berusaha mendekati aku meskipun hal itu sudah berlangsung lama.

Raisa namaku walau demikian aku masih memiiki teman yang siap menemani aku setiap aku membutuhkan mereka. Tapi lama kelamaan akupun sadar kalau aku memang membutuhkan seorang pria dalam hidupku, karena dengan pasangan kita dapat melakukan hal yang tidak bisa di lakukan dengan seorang sahabat baik seklaipun yakni melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita ngentot.

Apalagi aku merasakan adegan seperti cerita ngentot itu dengan pacarku yang dulu. Sehingga timbul rasa kangen untuk melakukan hal itu lagi, meskipun aku bersikap wajar saja di depan semua tapi yang namanya kebutuhan itu tidak dapat di ganti dengan kegiatan lain manapun, dan aku hanya bisa menerima semuanya tanpa harus mencurahkan pada sahabatku sendiri.

Ngentot Kontol Gede

Karena hal itu adalah hal yang paling pribadi dan sangat rahasia, malu juga jika sampai ada yang tahu kalau aku saat ini membutuhkan belaian seorang pria. Dimana aku termasuk wanita yang tidak banyak tingkah di depan mereka jadi aku harus bisa menjaga sikapku biarlah keinginan itu menjadi rahasiaku sendiri tanpa harus aku katakan pada orang lain.

Hingga akhirnya aku mengenal seorang pria dewasa dariku, mungkin usianya sudah 40 tahun dan aku benar-benar tidak menyukainya meskipun aku lihat wajahnya begiu ganteng dan gayanya juga tidak memalukan. Tapi aku masih belum siap menjalin hubungan dengan pria dewasa seperti dirinya, karena aku pikir tidak mungkin aku menajlin dengan pria ini sedangkan mantanku lebih muda dari pria ini.

Tapi lama kelamaan hatiku terpaut juga, aku semakin dekat dengan om Reno yang meruapakan salah satu investor tempatku bekerja. Dari awal dia sudah menruh hati padaku tapi aku belum bisa menerimanya tapi akhirnya setelah mendapat perhatian lebih darinya akupun merasa nyaman dan sangat cocok jika berbicara dari hati ke hati dengannya kini kamipun bertambah dekat.

Sering om Reno mengajakku pergi keluar entah itu makan ataupun nonton, awalnya aku merasa risih tapi akhirnya aku menyukainya bahkan ada rasa kangen setiap aku tidak berjumpa dengannya, dan aku tidak lagi segan untuk menghubunginya lebih dulu ketika aku merasa ungin menemuinya dan meminta dia datang untuk menemui aku juga untungnya aku dengan om Reno memang belum menikah.

Seperti hari ini aku bersedia datang ke rumahnya meskipun awalnya aku tidak pernah mau menemuinya dia di rumahnya. Tapi karena om Reno meyakinkan aku kalau dia tinggal sendirian akhirnya akupun datang menemuinya. Begitu pintunya di buka oleh seorang peremuan paruh baya aku yakin dia pembantunya om Reno dan benar saja dia mempersilahkan aku masuk dan menunggu tuannya diruang tamu.

Mataku menatap seisi rumah om Reno yang begitu besar, kalah jauh jika rumahku dibandingkan dengan rumah besar ini. Akupun meminum minuman yang di hidangkan wanita tadi, dan tidak lama kemudian om Reno keluar dengan penampilan santai membuatku merasa dia lebih jauh muda jika memakai pakaian seperti itu, akupun tersenyum sendiri dalam hati.

Diapun mendekat lalu berkata ” Kenapa senyam senyum….. ” Aku tidak menjawab hanya saja aku semakin lebar melemparkan senyum padanya ” Jadi Om Reno benar-benar tinggal sendiri di sini… ” Dia melihat ke arahku ” Sebenarnya aku bersama seorang wanita… ” Aku kaget mendengar perkataannya namun kembali tersenyum setelah mendengar ” Itu si Mbok… ” Aku cubit lengan om Reno.

Diapun menangkap tanganku yang mencubit lengannya dan menarikku untuk lebih dekat lalu kamipun saling berciuman dengan mesra di ruamg tamunya itu. Lama kami saling pagut bibir kami masing-masing sampai akhirnya aku sadar kalau kami berada di ruang tamunya ” Om…. nanti ada si… ” Belum sempat aku melanjutkan kata-kataku om Reno sudah menggendong tubuhku.

Dengan mesra dia berjalan sambil terus menatap mataku lalu dia masuk di ruangan sebelh ruang tamunya. Aku lihat kalau ruangan itu adalah ruang kerjanya, karena disana terlihat meja kerja dan juga sofa panjang yang begitu empuk ketika tubuhku di rebahkan di atas sofa tersebut, saat om Reno hendak pergi aku menarik tangannya karena birahiku juga sudah memuncak.

Dia tersenyum lalu mengulum bibirku kamipun kembali saling melumat ” OOouuugggghh… ayo… dong… om…. aaaaggghh… aaaggghh… ” Satu persatu dia lepas bajuku sampai akhirnya tubuhku bugil tanpa menggunakan benang sehelaipun, dengan mesra om Reno menyusuri lekuk tubuhku dengan bibirnya akupun menikmatinya denganmemejamkan mata saat itu.

Bagai pemain dalam adegan cerita ngentot om Reno terus mencium tubuhku hingga akhirnya dia bangun lalu mencoba memasukkan kontolnya dan sekali tekan bleep bleessss, masukalah kontolnya dalam lubang memekku ” OOouuggghh… oooouuuggggg…… ooouuugggggghhh….. aaaaggghh… ” Desahku menikmati goyangan pantat Om Reno, terasa nikmat dan bergetar seluruh tubuhku.

Ketika tubuh Om Reno semakin cepat bergerak naik turun di atas tubuku kembali aku mendesah ” OOooooouugggghhh….. ooouuuggghhh…. aaaaggghhh.. nik… mat… om…… aaaaaaagggggghhhh….. aaaaaggggghh… ” Terus saja aku mendesah saking nikmatnya rasa dalam memekku saat om Reno menggoyangkan pinggulnya dengan begitu lihai bagai pemain dalam cerita ngentot.

Semakin cepat goyangan pantat om Reno dan akupun semakin cepat pula memutar pantatku. Saat itulah kontol om Reno menyemburkan sesuatu yang hangat dari dalam kontolnya dan memenuhi lubang memekku ” Ooouugggghhh… om… aku.. puas…… aaagggghh… ” Om Reno tersenyum bangga padaku dan diaun memberikan kecupan hangat pada keningku tidak lupa juga dia peluk tubuhku.

Nikmatnya Dientot Kontol Gede Pria Dewasa | Cerita Dewasa Loe | 4.5