bokepstar.me

Nikmatnya Masturbasi Di Toilet

Selasa, Maret 8th, 2016 - Cerita Sex

Panggilanku Ilham seorang laki-laki yang sudah memasuki usia 24 tahun, tapi hingga kini aku belum pernah melakukan adegan layaknya dalam cerita ngentot. Dari dulu aku memang di kenal sebagai cowok penakut, bahkan hal itu menjadi ledekan buatku semenjak aku masih duduk di bangku SD. Malah menjadi bomerang ketika aku hendak mendekati seorang cewek.

Cerita Masturbasi

Hari-hari yang aku lalui tidak jauh berbeda dengan seorang cowok pada umumnya, aku sering gaul dengan bnayak teman tapi ketika di hadapkan untuk mendekati seorang cewek aku langsung keder duluan, meskipun sudah berbagai macam cara aku lakukan untuk melakukan hal itu. Di kantor inipun ada seorang cewek yang aku suka tapi seperti biasa aku tidak sanggup untuk mengutarakan maksudku.

Kalau aku ada hati padanya, yang ada aku hanya bisa menatapnya dari jauh bahkan ketika dekat aku hanya bisa meliriknya saja. Padahal Ranti nama cewek itu sering mengajakku ngobrol bareng tapi dasar penakut aku langsung gemetaran bila di dekatnya. Dan hal itu menyebabkan banyak teman sekantorku tahu kalau aku naksir pada Ranti yang tidak lain adalah teman satu kantorku.

Hingga akhirnya kejadian aneh terjadi padaku, aku dapat merasakan sange begitu menghayalkan wwajah Ranti. Bahkan aku dapat masturbasi dengan melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot ketika pemainnya melakukan masturbasi, dan sekarang aku menjadi ketagihan untuk melakukan hal itu padahal awalnya aku kurang paham dengan yang namanya manturbasi atau lainnya.

Saat itu aku sedang berada di kantor pada jam istirahat. Teman sekantorku yang lain sedang pergi untuk menghabiskan jam istirahat mereka ada yang pergi ke kantin kantor ada juga yang pergi keluar untuk sekedar menghilangkan penat, tapi aku hanya duduk sambil terus mengerjakan pekerjaanku di depan komputer hingga akhirnya aku melihat Ranti sedang berada di ruangannya.

Aku yang berada tepat di depan ruangannya langsung mencari jalan untuk mengintip apa yang dilakukan oleh Ranti di dalam ruangannya. Saat aku melihat ada celah dari balik pintunya yang tertutup akupun mengendap dan dapat melihat Ranti yang berada di dalam ruangannya. Dia sedang istirahat di dalam ruangannya sambil tiduran pada sofa yang berada di sana.

Dengan tangan memegang ponsel serta cara ngomong manja pada orang yang mengajaknya ngobrol di telpon, membuat Ranti terlihat seksi ketika memainkan kakinya saat dia menelungkup. Tanpa terasa kontolku berdiri perlahan dari dalam celanaku, aku coba memegangnya dengan cara menekannya biar tidak terlalu tegak berdiri layaknya pemain dalam cerita sex.

Lama juga akuĀ  mengintip Ranti sedang bertelponan manja dengan pacarnya, karena dia begitu manja sekali ketika menjawab telpon dari seberang. Karena tidak mampu menahan konek kontolku yang sudah berdiri tegak, akhirnya akupun mengendap mundur dari sana dan langsung menuju toilet kantor di sana aku melakukan masturbasi seperti dalam cerita sex.

Aku kocok perlahan kontolku dan akupun merasakan kontolku semakin menegang ” Uuuuggghhhh…. uuuugggghhhh… ooooouuuuuuggggghhhh… aaaaggggghhhh….. ” Terdengar aku mendesah begitu tertahan karena saking nikmatnya pada kontolku yang semakin bergerak bebas semakin membesar pula, aku melenguh dan terus memainkan kontolku dengan tanganku yang akhirnya menjadi fasih melakukan hal itu.

Sambil terus mengocok kembali aku menghayalkan wajah Ranti yang begitu cantik dan tubuhnya yang seksi. Akhirnya semakin lama semakin menegang keras kontolku sampai akhirnya akupun merasakan ada yang bergerak dari dalam kontolku, dan tidak butuh berapa lama kemudian tumpah sudah sperma pertamaku melalui kontolku terasa hangat dan begitu nikmat kurasa.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku mengalami horny, tapi untuk sampai muncrat demikian ini memang adalah awal pertama kalinya. Akupun mendongakkan kepalaku sambil mengerang kenikmatan dan kurasakan kontolku ketika memuncratkan spermaku itu. Dan kulihat kontolku mulai melemah dan lemas pada akhirnya tapi aku masih merasa puas dengan masturbasi tadi.

Nikmatnya Masturbasi Di Toilet | Cerita Dewasa Loe | 4.5