bokepstar.me

Nikmatnya Ngentot Dengan Kekasih Gelapku

Minggu, Agustus 21st, 2016 - Cerita Hot Selingkuh, Cerita Sex

Namaku Triana seorang wanita yang sudah memasuki usia 30 tahun. Dan aku juga sudah menikah bahkan aku memiliki dua orang anak yang masih balita, tapi saat ini aku kecewa pada sikap suamiku yang selalu mengecewakan aku bahkan dia tidak lagi romantis seperti yang dulu. Jarang bahkan tidak pernah lagi aku dengar kata-kata yng membuat hatiku luluh.

Mungkin dia pikir wanita sepertiku tidak butuh lagi kata-kata cinta dari seorang suami. Padahal dalam hati aku ingin hal seperti itu, apalagi aku seorang pecinta drama korea yang menyuguhkan adegan romantis hingga aku sering membayangkan kalau saja hal itu aku alami sendiri. Mungkin aku menjadi wanita yang paling beruntung, tapi bukannya cerita romantis yang aku dapat.

Melainkan cerita ngentot paling hot bersama dengan selingkuhanku, awalnya aku tidak pernah membayangkan kalau aku akan melakukan perselingkuhan. Tapi ketika aku mengenalnya hatiku seakan menemukan gairah hidup yang serasa menghilang dari hidupku. Namanya Jo pertama melihatnya aku sudah jatuh hati padanya, dia memiliki wajah yang oriental dan matanya yang sipit mengingatkanku pada sosok pria korea.

Nikmatnya Ngentot Dengan Kekasih Gelapku

Kami bertemu di salah satu seminar produk kesehatan, dan sejak itu aku menjadi aktif dan mulai bergabung lebih dalam lagi. Bahkan akhirnya akupun menjadi salah satu member yang ikut menanamkan modal di produk tersebut. Karena aku sudah kepincut dengan Jo, dan aku pikir mungkin dengan begitu aku bisa mendekatinya. Entahlah aku begitu tertarik padanya.

Hingga usahaku akhirnya membawa hasil, aku dekat dengan Jo. Karena memang meskipun sudah memiliki anak tapi garis-garis kecantikanku masih jelas terlihat. Banyak yang bilang kalau aku masih seperti gadis yang belum menikah, dan kinipun aku tambah modis dengan penampilanku. Aku lebih intens memperhatikan penampilanku dan jarang juga aku berada di rumah.

Dengan alasan sibuk dengan aktifitas yang aku lakukan sekarang, sering aku titipkan kedua anakku pada mertuaku. Karena memang rumah kami dekat sedangkan orang tuaku sendiri berada di luar kota. Merekapun tidak mencurigaiku karena aku memang lihai di dalam menjalankan bisnis seperti ini. Padahal yang ada dalam otakku hanya wajah Jo dan bagaimana aku harus bersamanya setiap saat.

Hingga kesempatan itupun datang, kami berencana adakan perjalanan seminar keluar kota. Dan Jo juga ikut bersama rombongan kami dengan satu buah bus kamipun berangkat ke kota tujuan, sampai di sana hari telah malam. Kamipun langsung masuk ke dalam kamar masing-masing, begitu juga dengan Jo yang satu kamar dengan teman prianya karena memang dalam satu kamar terdiri dari 4 orang.

Keesokan harinya akupun memulai rencanaku, aku mengajak Jo pergi berduaan saja. Dengan alasan pekerjaan kamipun berangkat, kami sampai di sebuah penginapan yang asri, dan langsung saja aku masuk ke dalam kamar bersama dengan Jo, tanpa basa basi lagi kami langsung bergumul. Dengan penuh gairah nafsu kamipun beraksi seperti dalam adegan cerita ngentot paling hot.

Aku yang bergerak agresif dengan cepat aku lepas pakaian yang di pakai dia, lalu aku mengulum kontolnya dalam mulutku. Saat itulah Jo mendesah menikmati permainan mulutku “OOouuuggggghhh… aaaagggghhh.. oooooouuuugggghhhhh…. ooouuugghh.. Triaaaa… aaaaaggghh… aaaaggghhh..” Semakin buas aku permainkan kontolnya, bahkan terkadang aku mengulum hingga pangkalnya.

Rupanya Jo tidak kuat lagi menahannya diapun berbisik “Ayo sayaaang..lakukan saja….” Dia mengangkat tubuhku lalu menuntunku menuju tempat tidur, dan akupun langsung melebarkan pahaku agar mudah JO memasukkan kontolnya dalam memekku “Ooouuugghhhh… aaaagggghh… ooouuggggghh… aaaaaagggggghh… eeeuuummpphhh..” Desahanku mengikuti gerakan tubuhku.

Saat ini aku berada di atas tubuhnya dan menggoyang dari bawah, hingga akupun berbalik dan kini aku berada di bawah Jo. Dengan kerasnya dia menancapkan kontolnya padaku dan kembali aku mendesah “OOouuggghhhh… aaaaggghhhh…. saaa.. yanngg… aaaaaggggghh… aaaaaagggghhhhhh.. aaaaggghhh..” Aku merasakan kalau JO begitu kuat dan kerasnya menghentakan kontolnya itu.

Bagai pemain dalam adegan cerita ngentot kami terus bergerak, naik turun gerakan Jo di atas tubuhku hingga kamipun sama-sama terbuai nafsu “Ooooouuugggghhh…. ooouuggghh… aaaagggghhhhh… aaaaaggggghhhhh… aaaaggghhhh… ” Mungkin karena di kejar waktu, akhirnya Jo menumpahkan larva kentalnya dalam memekku. Dan akupun menikmatinya aku dekap tubuh Jo.

Namun kami masih saling berdekapan dengan tubuh sama-sama basah oleh keringat. Kemudian kami langsung mandi dan segera merapikan pakaian kami, setelah itu kami kembali ke hotel tempat kami menginap lagi. Di depan teman-teman kami bersikap seolah biasa saja, padahal kami habis melakukan adegan cerita ngentot. Namun kami harus menjaga hubungan terlarang ini.

Nikmatnya Ngentot Dengan Kekasih Gelapku | Cerita Dewasa Loe | 4.5