Bokep

Pemuda Tidak Bertanggung Jawab

Kamis, Agustus 11th, 2016 - Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex

Mungkin karena menyandang predikat janda aku harus mengalami hal seperti ini, atau mungkin karena aku juga yang terlalu bodoh mengira kalau dia benar-benar tulus mencintaiku. Namaku Yana aku seorang wanita yang sudah menyandang predikat janda dua kali, pertama karena di tinggal mati suamiku dan kedua karena akhirnya suamiku memilih istri pertamanya setelah memberikan aku seorang putra.

Namun aku tidak begitu sakit dia melakukan hal itu padaku. Karena bagaimanapun juga dia sempat bertanggung jawab dengan menikahiku, walau akhirnya kembali kepada istri pertamanya. Dan yang membuat aku sakit hati bahkan mungkin tidak akan pernah aku lupakan adalah hubunganku dengan seorang pemuda yang lebih muda dariku, tapi dia juga pernah menikah dan akhirnya gagal juga.

Awalnya aku dekat dengannya karena dia sering main ke rumahku, karena memang berteman dengan adikku. Dia sering curhat kalau begitu kecewa dengan sikap istrinya yang tidak menghormati dia dan juga orang tuanya. Karena itu dia memutuskan untuk bercerai, dengan bergantinya hari kamipun menjadi lebih dekat bahkan akhirnya kami melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa di media online.

Pemuda Tidak Bertanggung Jawab

Meskipun hubungan kami di lakukan dengan cara backsrteet, tanpa sepengetahuan orang lain termasuk adikku yang merupakan teman dekatnya. Namanya Zayn umurnya terpaut 12 tahun di bawahku, namun dia sering bilang kalau aku tetap memiliki wajah yang tidak kalah cantik dengan cewek sekarang. Dan masih banyak lagi rayuan yang keluar dari mulutnya, bodohnya aku menganggap dia serius dengan ucapannya.

Hingga akhirnya kamipun sering melakukan adegan mesum seperti dalam cerita dewasa. Awalnya aku masih bisa menjaga semuanya bahkan dari awal aku sudah menjaga agar aku tidak tergoda oleh nafsu birahi, tapi malam itu akupun menjadi luluh di depannya dan memberikan semuanya pada Zayn, tanpa ada rasa malu aku telanjang di depannya. Laki-laki yang pantasnya aku anggap adikku.

Malam itu Zayn ke rumah dan kebetulan adikku bersama yang lain sedang pergi ke luar kota. Begitu juga dengan anakku yang di bawah oleh orang tuaku, karena memang ada sebuah hajatan keluarga di luar kota. Ketika Zayn datang akupun bilang “Nggak ada Rosi.. dia keluar kota..” Tapi aku masih basa-basi menyuruhnya untuk duduk sambil menghidangkan teh hangat padanya.

Seperti biasa Zayn langsung merayuku, mungkin dia sudah tahu dari adikku kalau hari ini rumah lagi sepi. Karena meskipun sudah larut dia tetap saja berada di rumah, sampai akhirnya aku pamit hendak pergi ke dalam dan aku memang pingin pipis. Setelah selesai dari kamar mandi akupun menuju ruang tamu lagi, tapi belum sampai di ruang tengah aku sudah di peluk seseorang dari belakang.

Akupun berusaha melepaskan diriku dari pelukannya tapi dekapan Zayn begitu erat. Sampai akhirnya dia menyentuh bagian yang tubuhku yang sangat sensitif menurutku, yakni toketku ketika tangan Zayn mulai meremasnya akupun menjadi lebih lemah. Bahkan aku memejamkan mata karena rasa nikmat yang aku rasakan sehingga membuat Zayn lebih berani melakukan aksinya.

Dia terus meremas toketku dengan lembut awalnya tapi akhirnya keras juga “OOOuuugggghhh… aaaagggghh.. ooouugghhhh… aaaaggghhh… aaaaaggghhh..” Desahku menikmati remasan tangan Zayn pada toketku, sampai akhirnya dia melepas pakaian yang aku kenakan. Tanpa takut ada orang yang masuk ke dalam rumah kami sama-sama telanjang bulat padahal pintu depan belum aku kunci.

Namun dengan penuh gairah kamipun melakukan adegan layaknya dalam cerita dewasa sex. KIni Zayn beralih pada memekku yang dengan lembut dia elus, bahkan dia menunduk dan menciuminya dengan begitu mesra sehingga membangkitkan gairah nafsuku “OOOUugggghh… aaaaggggghh… eeeeeuummmpphhh… eeeuuummmpphh… eeeeuuummpphhh…” Desahku menikmati aksi mesum Zayn.

Tidak lama kemudian dia menindihku dan langsung menancapkan kontolnya pada lubang memekku. Diapun bergerak ke atas dan kebawah tubuhku, sambil terus mengeluarkan erangan disela goyangannya “OOOuugghh.. ooouugghhhh… aaaagggghhh…. aaaaggggghhh.. ooouuugghhhh….aaaagggghhh…” Rupanya dia juga sedang menikmati rasa yang terus mengalir dalam tubuh kami masing-masing.

Zayn akhirnya memanuver tubuhku dengan cara menyuruhku untuk berjongkok di atas tubuhnya. Dan memasukan kontolnya dalam memekku, hingga akhirnya akupun di haruskan untuk bergoyang di atas kontolnya, kami berdua sama-sama mengerang pada akhirnya “OOOuuugggghhhhhhh……oooouugggggghhh…. aaaaaaaaaaaaaggggggghhh… aaaaaagggghh..” Tubuhnya berguncang seperti pemain dalam cerita dewasa.

Dia menyuruhku menekan lama memekku yang ada di atas tubuhnya, aku merasa dia menumpahkan spermanya waktu itu. Karena aku merasa kontolnya mulai lemas sedangkan memekku sudah di penuhi dengan larva kental dari dalam kontol Zayn. Bahkan akupun merasakan kenikmatan yang luar biasa juga, mungkin juga karena sudah lama aku tidak melakukan adegan layaknya dalam cerita sex ini.

Sejak saat itu juga kami sering melakukannya, bahkan aku merasa begitu mencintai Zayn setulus hatiku. Tanpa ada rasa curuga sedikitpun kalau Zayn melakukan hal itu padaku hanya untuk melampiaskan nafsu bejatnya saja, karena sampai sekarang dia tidak pernah ada rasa tanggung jawab padaku. Jika di tanya apa dia akan menikahiku dia selalu menghindar membuat aku menyesal dalam dada namun tidak dapat berbuat apa-apa.

Pemuda Tidak Bertanggung Jawab | Cerita Dewasa Loe | 4.5